Romeo dan Juminten SCTV, Naysila Mirdad dan Jeff Smith Dijodohkan

Written by on 07/06/2016 | Twitter Email
Naysila Mirdad dan Jeff SmithNaysila Mirdad dan Jeff Smith / Instagram

Advertisements

Setelah Nikita Willy dan Yuki Kato, production house (PH) SinemArt kini juga harus kehilangan Naysila Mirdad, salah satu artis yang pernah menjadi bintang utama di beberapa sinetron produksi mereka, seperti Liontin RCTI (2005), Intan RCTI (2006), Cahaya RCTI (2006), hingga Dewa RCTI (2011).

Kepastian hengkangnya Naysila dari SinemArt terungkap tatkala dia mengunggah banner promo sinetron terbarunya berjudul Romeo dan Juminten di akun Instagramnya, @naymirdad, Minggu, 5 Juni 2016.

Sinetron Romeo dan Juminten diproduksi oleh PH Mega Kreasi Films, yang belakangan sangat dekat dengan SCTV. Jadi, kepindahan Naysila ini cukup menarik karena SinemArt, rumahnya terdahulu, identik dengan RCTI, seteru abadi SCTV.

“Hi teman2, mulai besok saksikan Romeo dan Juminten, setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di SCTV ya,” tulis putri pasangan Jamal Mirdad danLydia Kandou itu di akun Instagramnya.

Di sinetron Romeo dan Juminten, Naysila akan memerankan tokoh Juminten, sementara tokoh Romeo akan dimainkan aktor ganteng pendatang baru, Jeff Smith. Sinetron tersebut juga akan didukung oleh artis-artis terkenal lainnya, seperti Agesh Palmer, Jenifer Rochele, Mieke Amalia, dan Andi Soraya.

Advertisements

Sinetron Romeo dan Juminten berkisah tentang perjodohan antara Romeo anak dari Suryo-Menik dan Juminten anak dari Atmo-Retno. Di desa Ngawi, Romeo dan Juminten tumbuh bersama hingga suatu hari Suryo mendapatkan beasiswa ke London yang membuat keduanya harus berpisah.

SCTV melakukan langkah yang cukup berani dengan menempatkan sinetron Romeo dan Juminten di jam tayang pukul 19.00 WIB, di mana slot tersebut cukup “angker” dalam setengah tahun terakhir, karena dikuasai dengan begitu perkasa oleh sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI.

Tidak menutup kemungkinan Sinetron Romeo dan Juminten bisa mencuri sedikit penonton sinetron AJ, seperti yang berhasil dilakukan sinetron Mermaid in Love pada awal-awal episode dulu. Apalagi, baik Mermaid in Love maupun Romeo dan Juminten sama-sama diproduksi oleh Mega Kreasi Films.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑