Russell Brand Gabung Nicholas Cage di Film Tentang Osama Bin Laden

Written by on 19/04/2015 | Twitter Email
Russell Brand dan Katy PerryRussell Brand dan Katy Perry / mirror.co.uk

Advertisements

Komedian Russell Brand dikabarkan akan bergabung dengan aktor besar Nicholas Cage dalam sebuah film komedi berjudul Army of One, yaitu sebuah film yang diangkat dari kisah nyata seorang pekerja kontruksi asal Colorado Amerika Serikat bernama Gary Faulkner yang terbang ke Pakistan untuk membunuh Osama Bin Laden.

Dalam kisah nyatanya, perburuan Gary terhadap Osama dilakukan pada tahun 2010 silam dan hasilnya gagal lantaran dia ditangkap pihak keamanan setempat saat akan menyeberang ke Afganistan dari arah barat laut Pakistan. Namun begitu, keinginan Gary melihat Osama tewas akhirnya terwujud saat militer Amerika Serikat menyerbu markas Osama di Abbottabad, Pakistan, pada 2 Mei 2011 dan menewaskannya.

Advertisements

Belum terkonfirmasi, Russell Brand akan memerankan karakter siapa dalam film tersebut, apakah Russel akan memerankan Gary Faulkner? apa malah akan memerankan Osama sendiri! Yang pasti, meskipun Russell Brand filmnya tidak sebanyak Nicholas Cage, namun kemampuan aktinya tidak kalah dengan Cage, sehingga peran apapun yang akan dia terima nanti pastinya bagus hasilnya.

Mengutip dari The Guardian, Minggu, 19 April 2015, Bila Russell Brand jadi bermain dalam film Army of One, maka film tersebut akan menjadi film pertama mantan suami Katy Perry itu dalam 3 tahun terakhir. Tercatat Russell bermain film terakhirnya pada tahun 2013 silam, yaitu di film berjudul Paradise.

Sementara itu, bagi Nicolas Cage, Army of One akan menjadi film bergenre komedi yang kedua di karirnya sebagai aktor. Aktor 51 tahun itu membintangi film bergenre komedi pertamanya pada tahun 2005 silam, lewat film The Weather Man. Apakah film itu nanti akan meledak sebagaimana film-film Nicolas Cage selama ini? menarik untuk kita tunggu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑