POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Cerai Karena Tidak Harmonis Lagi

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi Cerai Karena Tidak Harmonis Lagi

Written by on 26/02/2016 | Twitter Email
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi / Detik.com

Advertisements

Sempat membantah akan bercerai pada November 2015 silam, artis Sahrul Gunawan malah sudah digugat cerai oleh istrinya, Indriani Hadi. Sang istri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan dengan nomor perkara 617/Pdt.G/2016/PAJaksel pada 23 Februari 2016 lalu.

“Benar ada gugatan yang diajukan Indriani Hadi binti Eddy Lumanauw. Kemudian yang digugat iyalah Sahrul Gunawan bin Haji Somantri. Sidang perdana akan digelar 17 Maret 2016,” ungkap Rusdi Thahir, Humas PA Jakarta Selatan, saat dijumpai di kantornya, Kamis, 25 Februari 2016.

Advertisements

Rusdi menyebut sudah tidak adanya keharmonisan dalam rumah tangga menjadi alasan Indriani untuk menggugat suami yang menikahinya pada 3 Februari 2007 itu. Sayang Rusdi enggan menjelaskan secara detail ketidakharmonisan seperti apa yang dimaksud.

“Penyebab tidak bisa kami ungkapkan detail. Ini dalil penggugat, belum tentu benar, atau belum tentu tidak benar juga. Tapi ada kegelisahan dalam rumah tangga, ketidakcocokan, dan tidak harmonis lagi,” terang Rusdi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 26 Februari 2016.

Selain menguggat cerai sang suami, dalam surat gugatannya Indriani juga menuntut hak asuh tiga anak hasil buah perkawinan mereka jatuh ke tangannya. “Gugatannya hanya dua saja, minta cerai dan (hak asuh) tiga orang anak,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑