Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Sahrul Gunawan Pacari Gadis 18 Tahun Anak Pesantren, Sudah 4 Bulan

Sahrul Gunawan Pacari Gadis 18 Tahun Anak Pesantren, Sudah 4 Bulan

Written by on 12/01/2017 | Twitter Email
Sahrul Gunawan dan Anak-anaknya

Sahrul Gunawan dan Anak-anaknya / Instagram

Advertisements

Baru beberapa minggu lalu mengaku bisa saja rujuk dengan mantan istrinya Indriani Hadi, aktor ganteng Sahrul Gunawan baru-baru ini  malah dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang gadis. Bahkan, Sahrul dan gadis itu disebut-sebut telah sepakat menjalani taaruf.

Dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2017 lalu, Sahrul memberikan klarifikasinya atas kabar tersebut. Sahrul membenarkan dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis, namun tidak sedang bertaaruf.

“Kalau ada yang bilang taaruf kesannya serius sekali. Saat ini kita sedang berproses. Biar lah dia tahu saya, saya tahu dia,” ungkap Sahrul, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Sahrul mengaku sudah empat bulan jalani hubungan dengan gadis tersebut dan relatif jarang bertemu. “Sudah empat bulan. Tapi intensitas ketemu jarang. Paling kalau susah tidur saya minta dia kirimin voice note bacaan ngaji. Udah abis itu saya langsung tidur,” terangnya.

Uniknya, jarak usia Sahrul dengan sang gadis pujaan terbilang sangat jauh, lebih dari 20 tahun. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu bukan berasal dari kalangan artis, melainkan “anak pesantren”. “Ya cukup jauh sih. Umur 18 tahun, beda usia 22 tahun. Kenal dari kerabat. Bukan dari kalangan artis, anak pesantren,” lanjutnya.

Meski sang gadis pujaan masih relatif belia, hal itu tak mengurangi rasa kagum Sahrul padanya. Pasalnya, di mata Sahrul, gadis itu selalu bisa menenangkannya dalam kondisi apapun. Tak hanya itu, Sahrul juga bersyukur karena gadis tersebut mau menerimanya apa adanya.

“Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan. Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, nggak ribet,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar