Salshabilla Adriani Merasa Sukses Perankan Angel di Anak Jalanan RCTI

Written by on Nov 21, 2015 - Twitter Email
Salshabilla AdrianiSalshabilla Adriani / Instagram

Advertisements

Tergabung dalam girlband Elovii bersama Cassandra Lee dan Stefhanie Zamora, nama Salshabilla Adriani sebenarnya sudah cukup beken di jagat hiburan tanah air. Namun belakangan, nama cewek kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000, itu semakin nge-hitz sejak memerankan Angel, salah satu tokoh antagonis di sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI.

Ditemui di lokasi syuting sinetron AJ di TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini, Salshabilla mengaku sangat menikmati perannya sebagai tokoh antagonis di sinetron AJ. Bahkan, Salshabilla mengatakan bahwa dirinya tidak takut bila ke depan diidentikan sebagai aktris spesialis peran jahat di sebuah film atau sinetron.

“Diidentikkan antagonis nggak masalah. Passion aku kayaknya memang di antagonis,” ujar Salshabilla sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 21 November 2015.

Advertisements

Di mata Salshabilla, memerankan karakter jahat di sebuah sinetron tantangannya lebih terasa. Selain itu, memerankan karakter jahat, menurut Salshabilla, bisa dijadikan sarana mengekspresikan diri. “Enak jadi jahat, lebih tertantang. Main antagonis bisa mengekspresikan diri kita,” terangnya.

Cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Aldi CJR itu bahkan sering mendapat hujatan hingga ancaman pembunuhan hanya karena peran antagonis yang dia mainkan di sinetron AJ. “Aku cuek aja sih, kalau pun aku dikatain segala bentuk kata-kata di kebun binatang. Tapi ancaman pembunuhan yang paling parah,” lanjutnya.

Meski mendapat hujatan hingga ancaman pembunuhan, namun Salshabilla malah merasa senang. Baginya, aktingnya memerankakah tokoh Angel sempurna bila sampai orang gregetan atau jadi benci pada dirinya. “Kalau ada orang kesal kayak gitu, berarti aku sukses mainin karakter aku di sini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑