Santi Widihastuti Istri Denny Cagur Adalah Seorang Wanita Pencemburu

Written by on 14/11/2014 | Twitter Email
Denny Cagur dan Santi Widihastuti / cumicumi.comDenny Cagur dan Santi Widihastuti / cumicumi.com

Advertisements

Komedian Denny Wahyudi atau yang lebih dikenal dengan nama Denny Cagur menikah dengan Santi Widihastuti pada 15 Januari 2006 silam dan dikaruniai seorang putra bernama Fabian Muhammad Yahva alias Abi pada 20 Februari 2009.

Rumah tangga keduanya hingga saat ini jarang diterpa isu miring bahkan tidak pernah, namun ternyata Santi Widihastuti adalah wanita pencemburu, hal itu diungkapkan sendiri oleh suaminya, Denny Cagur, kepada awak media yang memwawancarai mereka berdua.

Advertisements

Dengan sedikit bercanda Denny mengatakan bahwa dia bisa memaklumi terhadap kecemburuan istrinya. “Yah maklumlah. Namanya juga cewek dan suaminya juga ganteng kayak gini kan, jadi pasti istrinya juga takutlah suaminya didekatin orang. Kalau di antara kita berdua ya, yang cemburuan sih istri gue,” katanya usai tampil di acara Dahsyat di Jakarta, Kamis (13/11/2014) kemarin.

Sang istri, Santi Widihastuti pun tidak menampik bila dibilang sebagai seorang istri pencemburu, namun dia mengatakan bahwa kecemburuannya masih dalam batas kewajaran. Santi mengaku bisa memaklumi profesi suaminya sebagai entertainer yang tentu banyak penggemarnya dari kaum wanita.

“Aku cemburu sih, tapi aku bijak. Pernah ada cewek lari, terus langsung cium. Aku langsung kaget. Tapi, pekerjaan suami aku seperti ini jadi konsekuensinya juga seperti ini,” kata Santi, dilansir cumicumi.com, Jumat (14/11/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑