Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Santi Widihastuti Sebut Denny Cagur Suaminya Makin Tua Makin Ganteng

Santi Widihastuti Sebut Denny Cagur Suaminya Makin Tua Makin Ganteng

Written by on 30/08/2016 | Twitter Email
Denny Cagur dan Santi Widihastuti

Denny Cagur dan Santi Widihastuti / Instagram

Advertisements

Senin, 29 Agustus 2016 kemarin, komedian dan juga presenter beken Denny Cagur berulang tahun ke-39. Pada hari yang spesial tersebut, Ayah dua orang putra itu mendapat banyak kejutan, salah satunya dari sang istri tercinta, Santi Widihastuti.

Santi memberikan kejutan kado ulang tahun jam tangan mewah pada pria yang telah menikahinya sejak 15 januari 2006 silam itu. Denny merasa bersyukur atas kado yang telah diberikan istrinya, terlebih lagi, selain dapat kado dari istri, dia juga mendapat doa dari sang ibu.

“Alhamdulillah, terima kasih buat semua. Tadi ada surprise dari istri dan dari mama juga. Sudah semua, bersyukur tinggal menikmati aja. Harapan gue bisa melihat anak, istri, dan mama sehat,” ungkap Denny, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 30 Agustus 2016.

Tak hanya memberikan kado spesial pada suaminya, Santi juga memberikan pujian pada sang suami yang dia nilai makin ganteng seiring bertambahnya usia. “Papi alhamdulillah sekarang sudah berumur 39, mau kepala empat. Tapi malah makin ganteng dan tambah (kelihatan) muda,” ujar Santi.

Tidak lupa juga Santi berdoa agar sang suami terus diberikan kesehatan dan bisa jadi imam yang baik untuk keluarganya. “Mudah-mudahan selalu sehat, jadi suami dan ayah yang baik, makin sayang sama keluarga,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar