POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Scott Stapp Vokalis Band Creed Jatuh Miskin Lalu Digugat Cerai Istrinya

Scott Stapp Vokalis Band Creed Jatuh Miskin Lalu Digugat Cerai Istrinya

Written by on 03/12/2014 | Twitter Email
Scott Stapp dan Jaclyn Nesheiwat

Scott Stapp dan Jaclyn Nesheiwat / loudwire.com

Advertisements

Bila anda mengikuti perkembangan musik rock akhir 90an hingga awal 2000an, anda pasti tak asing dengan nama Scott Stapp, vokalis dari band rock Creed. Kabar mengejutkan datang dari vokalis 41 tahun itu, Scott Stapp mengalami kebangkrutan dan jatuh miskin.

Beberapa waktu lalu Scott mengunggah sebuah video di akun Facebooknya yang menyebutkan bahwa dirinya bangkrut karena harta kekayaannya telah dikuras oleh IRS (dinas pajak setempat). Selain itu, Scott juga mengaku bahwa rekening bank miliknya telah dibekukan dan juga rumahnya telah disita sehingga dia hidup menggelandang.

Advertisements

Karena kebangkrutannya itu, Scott sedang berusaha menggalang bantuan dana kepada para penggemarnya untuk biaya produksi album terbarunya. Tanpa malu-malu Scott meminta sumbangan dari penggemar sebesar USD 480.000 atau setara dengan Rp 5,8 miliar rupiah.

Dilansir NME, Rabu (3/12/2014), Kebangkrutan Scott Stapp itu disebut-sebut juga menjadi alasan istrinya, Jaclyn Nesheiwat, melayangkan gugatan cerai terhadap dirinya, selain alasan lain yang tak kalah kuat, yaitu Scott Stapp yang telah kecanduan narkoba.

Wanita yang dinikahi Scott pada 11 Februari 2016 itu dikabarkan tak ingin dua anaknya tersiksa karena ayahnya jatuh miskin dan juga terkena pengaruh buruk Scott yang kecanduan narkoba. Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Jaclyn, Stepp dikarunia anak perempuan bernama Milán Hayat Stapp dan anak laki-laki bernama Daniel Issam.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑