Sebagai Muslimah, Nuri Maulida Malu Dengan Tren Jilbab Seksi Jilboobs

Written by on 23/08/2014 | Twitter Email
Nuri MaulidaNuri Maulida Berjilbab / detik.com

Advertisements

Fenomena gaya berpakaian jilbab seksi atau yang ngetren dengan istilah Jilboobs boleh dibilang masih menjadi berbincangan hangat di masyarakat kita. Mulai dari orang biasa, pejabat hingga kalangan selebritis tutut memberikan komentarnya akan fenomena tersebut.

Nuri Maulida , Artis cantik yang juga seorang hijaber turut memberikan komentar tentang fenomena Jilboobs. Gadis kelahiran 22 November 1985 itu mengaku tidak habis pikir ketika ada wanita berjilbab tapi memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Advertisements

Sebagai wanita muslimah Nuri mengaku malu ketika melihat fenomena jilbab seksi Jilboobs.”Saya sebagai perempuan agak malu. Sebagai perempuan muslimah juga agak miris lihatnya,” katanya.

Wanita yang pernah digosipkan jadi selingkuhan Ustadz Guntur Bumi ini menganggap fenomena jilbab seksi Jilboobs adalah sebuah keisengan yang tidak perlu dan tidak berguna. Dia berharap tren Jilbobs bisa segera disudahi.

“Prihatin, sedih, kurang pantas aja. Saya ingin keisengan ini disudahi aja dan mudah-mudahan lebih baik,” pungkasnya seperti dilansir dari Tribun News, Sabtu (23/8/2014)

Tags:

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑