Sefti Sanustika Istri Ahmad Fathanah Lepas Jilbabnya karena Ingin ‘Gila’

Written by on 20/11/2014 | Twitter Email
Sefti Sanustika istri Ahmad FathanahSefti Sanustika / Tempo

Advertisements

Sefti Sanustika, istri dari terpidana kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah, selama ini dikenal sebagai wanita yang mengenakan jilbab. Namun baru-baru ini Sefti Sanustika memutuskan untuk melepas jilbabnya dan kembali menekuni profesi lamanya sebagai penyanyi dangdut.

Advertisements

Kontan saja hal itu menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, tak sedikit hinaan atau cibiran menghampiri Sefti. Meski dihina, Sefti mengaku tidak akan ambil pusing atau menanggapi orang-orang yang menghujatnya karena melepas jilbab.

Bagi Sefti, orang itu dilihat dari dalamnya bukan dari penampilan luarnya saja, Sefti merasa nyaman dengan kehidupannya karena dirinya tidak berbuat buruk kepada orang lain.”Kita menilai orang kan enggak dari penampilan saja. Yang penting saya baik sama orang. Enggak apa orang-orang tertawai dan cibir saya, bodo amat,” tegasnya saat di Studio Palem, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (19/11).

Septi menegaskan bahwa keputusannya untuk melepas jilbab adalah keinginannya sendiri, septi mengaku bahwa dirinya tidak tahu sampai kapan dia akan terus tampil tanpa jilbab, bisa jadi dalam waktu dekat dia akan berjilbab lagi. Untuk saat ini Septi mengaku ingin ‘gila’ dulu dengan cara melepas jilbabnya. “Memang pengen kayak gini, siapa tahu bisa berubah lagi. Lagi pengen gila dulu,” tandasnya, dilansir Cumicumi.com, Kamis (20/11/2014).

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑