Sempat Huni 10 Besar, Rating Sinetron Rahasia Cinta SCTV Mulai Jeblok

Written by on 16/02/2016 | Twitter Email
Sinetron Rahasia Cinta SCTVSinetron Rahasia Cinta SCTV / Twitter

Advertisements

Ditengah performa kurang memuaskan sinetron-sinetron SCTV dalam beberapa bulan belakangan, SCTV mulai menemukan “cahaya terang” ketika sinetron terbaru mereka yang berjudul Rahasia Cinta menunjukan performa rating yang terbilang lumayan.

Sinetron produksi Mega Kreasi Films itu tercatat beberapa kali merangsek ke peringkat 10 besar rating televisi tanah air, bersaing dengan tayangan-tayangan RCTI yang begitu mendominasi belakangan ini. Namun sayang, “cahaya terang” itu ternyata tidak bertahan lama. Performa Rahasia Cinta dalam beberapa hari belakangan cenderung turun.

Minggu, 14 Februari 2016, sinetron yang dibintangi Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie itu terlempar ke peringkat 63 rating televisi dengan TVR 1,2 dan TVS 4,4. Sehari sebelumnya, Sabtu, 13 Februari 2016, dengan TVR 1,1 dan TVS 6,2, sinetron tersebut juga hanya mampu berada di peringkat 53.

Advertisements

Terlemparnya sinetron Rahasia Cinta dari 50 besar rating TV pada dua hari tersebut cukup mengejutkan, pasalnya, sehari sebelumnya, Jumat, 12 Februari 2016, sinetron yang rilis pada 1 Februari 2016 itu masih berada di peringkat 9 denganTVR 2,6 dan TVS 10.

Diwartakan Tabloidbintang.com, Senin, 15 Februari 2016, sinetron Rahasia Cinta performa ratingnya menurun drastis diduga karena perubahan jam tayang yang sempat terjadi pada Sabtu, Sabtu, 13 Februari 2016. Pada hari itu, Rahasia Cinta pindah jam tayang dari pukul 19.15 ke 17.30 WIB karena ada pertandingan bola persahabatan antara Persib VS Bali United.

Namun dugaan di atas menjadi kurang valid karena pada hari minggunya, jam tayang Rahasia Cinta sudah kembali ke jam tayang normalnya, pukul 19.15 WIB, namun ratingnya malah terlempar ke peringkat 63. Apakah Rahasia Cinta bisa kembali ke 10 besar seperti pada awal-awal episodenya? menarik untuk ditunggu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑