POPMAGZ » TV » TV Indo » Serial ‘Uttaran ANTV’ Ratingnya Bagus, Bahkan Mengungguli ‘Elif SCTV’

Serial ‘Uttaran ANTV’ Ratingnya Bagus, Bahkan Mengungguli ‘Elif SCTV’

Written by on 24/09/2015 | Twitter Email
Rashami Desai dan Tina Dutta

Rashami Desai dan Tina Dutta / serialbg.net

Advertisements

Stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan serial asal India di tengah tren serial impor yang bergeser ke serial dari Turki. Serial India terbaru yang tayang di ANTV tersebut adalah Uttaran, salah satu serial legendaris di negara asalnya. Serial yang sudah tayang di India sejak 2008 itu hadir di ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB.

Dari data kepemirsaan Nielsen yang dilansir Taloidbintang.com, Selasa, 22 September 2015, rating perdana Uttaran yang tayang Senin, 21 September 2015 terbilang memuaskan. Uttaran menempati posisi 13 dengan perolehan TVR 2,3 dan TVS 19,9 dari data target audience SES ALL excluded fillers.

Angka tersebut menunjukkan bahwa Uttaran adalah serial non-primetime dengan rating paling tinggi. Bahkan serial tersebut bisa mengalahkan serial populer milik SCTV, Elif, yang berada di posisi 15 dengan TVR 2,2 dan TVS 16,6. Hal tersebut sebenarnya tidak mengherankan, karena pada episode perdana, Uttaran berhasil menduduki trending topic Indonesia di Twitter.

Advertisements

Uttaran sendiri berkisah tentang persahabatan dua orang gadis yang berasal dari strata sosial berbeda. Tapasya Raghuvendra yang diperankan Rashami Desai adalah anak orang kaya. Sedangkan sahabatnya, Ichcha Veer Singh, yang diperankan Tina Dutta berasal dari keluarga miskin, hanya anak seorang pembantu.

Konflik antara Tapasya dan Ichcha terjadi saat keduanya beranjak dewasa karena Tapasya menjadi gadis yang arogan berkat hasutan bibi dari ibunda Tapasya. Serial Uttaran sangat sukses di India, hal itu dibuktikan dengan bisa bertahannya tayangan tersebut dari 1 Desember 2008 sampai episode terakhirnya, 16 Januari 2015.

Serial yang mempunyai 7 seasons dengan 1549 episode itu juga beberapa kali menghadirkan Saurabh Raj Jain, pemeran Krishna di Mahabharata ANTV, di episode pertengahan. Mengingat sambutan yang cukup baik di tanah air, tak menutup kemungkinan ANTV juga bakal mengundang para pemain Uttaran ke Indonesia.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑