Sering Bolos, IPK Ayu Ting Ting di Universitas Gunadarma Cuma 1,94

Written by on 04/08/2016 | Twitter Email
Ayu Ting TingAyu Ting Ting / Instagram

Advertisements

Beberapa hari lalu, salah satu akun Instagram gosip membocorkan transkrip nilai kuliah Ayu Ting Ting. Dalam bocoran tersebut, terungkap ayu  pernah berkuliah di Universitas Gunadarma, salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Depok, Jawa Barat.

Bocoran transkrip nilai itu jadi ramai diperbincangkan netizen lantaran nilai kuliah Ayu yang terbilang jeblok. Pada mata kuliah Pendidikan Agama, Pengantar Ekonomi 2, dan Pengantar Akutansi 2, Ayu hanya mendapat nilai E dengan total IPK 1,94.

Nilai Kuliah Ayu Ting TingNilai Kuliah Ayu Ting Ting / Instagram

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 4 Agustus 2016, Ayu tidak membantah transkrip nilai kuliah yang beredar tersebut memang miliknya. Bahkan, janda satu anak itu mengaku santai saja menyikapi hal tersebut.

“Ya biarin aja itu emang nilai kuliah saya. Terus emang kenapa, gimana kalau kayak gitu?,” ungkap Ayu Ting Ting, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 4 Agustus 2016.

Advertisements

Mengaku santai, Ayu punya alasan tersendiri kenapa dirinya tidak malu atas tersebarnya nilai kuliah yang relatif jelek itu. Ayu berkilah, nilai-nilai kuliahnya jelek lantaran dia sering bolos kuliah demi pekerjaannya sebagai penyanyi. “Emang itu karena saya bolos-bolos mulu. Saya banyak nggak masuk waktu itu,” terangnya.

Ayu Ting Ting sendiri pada akhirnya tidak menyelesaikan kuliahnya di Gunadarma setelah tahu dirinya tidak bisa membagi waktu. Ketika ditanya apakah ada niatan dia untuk melanjutkan kuliah lagi? Ayu mengangku enggan, Ayu lebih memilih fokus ke karirnya di dunia hiburan serta mengurus anaknya.

“Tadinya sih mau (kuliah lagi). Tapi saya mikir-mikir karena urus anak ribet, belum lagi kerjaan, nanti kalau kuliah lagi waktunya berceceran. Jalani apa yang ada di depan mata aja,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑