Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Sering “Pamer Paha”, Nabilah JKT48 Ternyata Malu dan Tidak Pede

Sering “Pamer Paha”, Nabilah JKT48 Ternyata Malu dan Tidak Pede

Written by on 28/09/2016 |
Nabilah JKT48

Nabilah JKT48 / Flickr

Advertisements

Selain kemampuan menyanyi disertai koreografi apik di atas panggung, hal lain yang membuat JKT48 terlihat unik dan menarik dibanding idol group lainnya di Indonesia adalah Seifuku-nya. Seifuku adalah seragam yang biasa dipakai para member JKT48 saat manggung.

Di Jepang, negara asalnya, seifuku merupakan sebutan bagi seragam sekolah. Sudah jadi pengetahuan umum bahwa anak sekolah perempuan di Jepang memakai seragam yang potongan roknya berada di atas lutut sehingga pahanya terlihat.

Ketika seifuku itu diadopsi oleh JKT48, tak banyak perubahan yang dilakukan, roknya tetap di atas paha. Jadi, paha para member JKT48 akan selalu terekspos setiap kali mereka manggung.

Uniknya, ada lho salah satu member beken JKT48 yang  tidak merasa percaya diri dengan bentuk pahanya! Adalah Nabilah Ratna Ayu Azalia, member JKT48 yang ternyata malu dan tidak pede dengan pahanya.

Pemain film Sunshine Becomes You (2015) itu merasa ukuran pahanya terlalu besar bila dibandingkan dengan proporsi tinggi badan dan anggota tubuhnya yang lain. Nabilah sempat mencoba berbagai macam cara untuk mengecilkan ukuran pahanya, salah satunya dengan renang.

“Bagian paha aku nih yang kadang bikin aku nggak pede. Soalnya paha aku gede, jadi aku malu. Aku sempat renang, balet,” ungkap Nabilah, usai mengisi acara Rumpi No Secret, Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 27 September 2016.

Saat artis-artis lain gemar memperbaiki bentuh tubuhnya secara instan dengan operasi plastik dan sedot lemak, Nabilah mengaku tidak tertarik. Nabilah kini sedang mencoba metode baru untuk mengecilkan pahanya, yakni dengan lari saja.

“Enggak mau sih (sedot lemak). Kalau mau dibikin bagus cukup lari aja,” ujarnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 28 September 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar