Setelah Julie Perez Bebas Giliran Dewi Persik Menanti Masuk Penjara

Written by on 18/06/2013 | Twitter Email
Julie Perez dan Dewi PersikJulie Perez dan Dewi Persik / okeinfo.net

Advertisements

Artis Julie Perez baru saja menghirup kebebasanya setelah tiga bulan lamanya dia harus mendekam dipenjara, Artis yang akrab disapa dengan Jupe ini terpaksa masuk bui karena pertengkaranya dengan Dewi Persik di lokasi syuting film Arwah Goyang Karawang.

Di lain pihak Dewi Persik pun tak bisa bernafas lega karena di juga menghadapi ancaman yang sama, yaitu besar kemungkinan dia juga akan merasakan dinginnya udara kamar penjara.

Julie Perez dan Dewi Persik sebenarnya sama-sama dinyatakan bersalah dalam kasus yang melibatkan mereke berdua tersebut, hanya saja Dewi Persik masih mengajukan Kasasi dan menunggu keputusan dari Mahkamah Agung (MA).

Advertisements

Mengutip dari Tabloid Bintang, Malik Mawazier, pengacara Jupe, Menuntut kesetaraan, dia berharap Dewi Persik juga mendapatkan hukuman yang sama denganyang diterima kliennya, Julia Perez.

“Tentunya kami sama-sama menunggu, sampai dimana azas kesetaraan hukum, kesetaraan peradilan,” kata Malik Mawazier, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (17/6).

“Saya rasa mejelis tidak mungkin melakukan perbedaan pada kasus yang sebenarnya sama. Jadi ada kemungkinan Dewi akan menjalani hukuman seperti yang dijalani Yulia (Jupe),” tambahnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑