Setelah Putus dari Elfira Loy, Baim Wong Dekat Lagi dengan Marshanda

Written by on 03/04/2015 | Twitter Email
Marshanda dan Baim WongMarshanda dan Baim Wong / okezone.com

Advertisements

24 November 2014 silam, Marshanda resmi menyandang status sebagai janda setelah bercerai dari suaminya, Ben Kasyafani . Dengan status sebagai janda, tak bisa dipungkiri bahwa gosip akan menyertai Marshanda ketika dia berteman dengan seorang pria lagi.

Aktor Baim Wong, yang merupakan mantan kekasih Marshanda baru-baru ini dikabarkan sedang dekat lagi dengan Marshanda. Ditemui di Jakarta Pusat, Kamis, 2 April 2015, Marshanda membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan Baim, namun kedekatannya kali ini lebih ke hubungan profesional karena dipertemukan dalam satu sinetron.

“Memang kami suka Whatsapp-an. Soalnya kami syuting bareng lagi. Dia senang kami suting bareng lagi,” ungkap Marshanda dikutip dari Liputan6, Jumat 3 April 2015.

Advertisements

Marshanda mengatakan, kalaupun dirinya saat ini terlihat dekat dengan Baim itu juga karena dia dan Baim ingin mendapatkan chemistry dalam sinetron yang mereka bintangi, sebagaimana dulu saat mereka pernah main di satu sinetron yang sama juga. “Kan kami sebelumnya pernah main bareng,” lanjutnya.

Meski lama tak bertemu, Marshanda mengaku masih bisa kompak dengan mantan kekasihnya itu, bahka Baim dan dirinya sama-sama bisa saling membangkitkan semangat saat masing-masing sedang lelah. “Kalau kami lagi capek, bisa berikan semangat untuk bisa dapatkan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Menarik untuk kita tunggu kelanjutan kisah kedekatan Marshanda dengan Baim ini, apakah kedekatan tersebut akan membuat mereka jadian lagi? Kita ketahui bersama, baim statusnya saat ini juga sudah jomblo setelah beberapa waktu lalu putus dari pacarnya asal Malaysia, Elfira Loy.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑