POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Shania dan Yona JKT48 Suka Cowok Cuek, Ghaida Suka yang Rajin Salat

Shania dan Yona JKT48 Suka Cowok Cuek, Ghaida Suka yang Rajin Salat

Written by on 28/10/2015 | Twitter Email
Ghaida, Shania, Yona JKT48

Ghaida, Shania, Yona JKT48 / Flickr

Advertisements

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para member Idol group JKT48 selama ini terikat dengan golden rules, yaitu aturan-aturan dasar yang tidak boleh mereka langgar. Salah satu poin dari golden rules adalah tidak memperbolehkan para membernya pacaran demi ‘menjaga hati’ para Wota (sebutan fans JKT48).

Meski begitu, apakah member-member JKT48 tidak mempunyai kriteria cowok idaman, sebagaimana remaja putri lain? Saat ditemui di Gedung High End, Jakarta, Selasa, 27 Oktober 2015, beberapa member JKT48 ternyata mempunyai tipe pria idaman meski mereka tidak bisa memacarinya sebelum lulus dari JKT48.

Melody, member papan atas JKT48, mengaku dirinya kelak ingin punya pacar yang agamanya baik, cerdas dan gemar melakukan aktivitas olahraga. “Aku suka yang soleh, pintar, dan suka olahraga. Penting banget untuk smart, kalau diajak ngobrol kelihatan pintarnya,” ungkap Melody JKT48, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 28 Oktober 2015.

Ghaida JKT48 mengaku lebih suka dengan cowok yang ngga banyak tingkah. Selain pendiam, soleh juga menjadi syarat untuk cowok yang ingin memacarinya kelak. “Aku suka cowok yang cerdas tapi pendiam dan rajin salat. Kalau cowok kan biasanya sadar kalau dirinya ganteng. Tapi aku lebih suka yang pendiam.” ujar Ghaida.

Advertisements

Sementara itu, Yona JKT48 mempunyai tipe cowok idaman yang sedikit unik, Yona mengaku terobsesi punya pacar seperti cowok-cowok dalam komik. “Aku suka yang cool tapi perhatian. Jadi misalnya kalau ke cewek lain galak, tapi ke aku baik. Tipe-tipe cowok di komik-komik yang cuek tapi perhatian,” kata Yona.

Shania JKT48 juga mempunyai tipe cowok yang hampir sama dengan tipe cowok idaman Yona, hanya saja Shania enggan membeberkannya lebih jauh. “Tipe favoritku yang cuek tapi perhatian,” ujar gadis yang biasa disapa Nju itu singkat.

Bagaimana kawan-kawan Wota? kalian tertarik memacari oshi kalian saat mereka graduate nanti? tuh udah ada sedikit bocoran tipe cowok yang mereka inginkan! hehe..

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑