POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Sheila Marcia Jatuh dari Motor Saat Syuting Sinetron Anak Jalanan RCTI

Sheila Marcia Jatuh dari Motor Saat Syuting Sinetron Anak Jalanan RCTI

Written by on 18/05/2016 | Twitter Email
Sheila Marcia di Anak Jalanan RCTI

Sheila Marcia di Anak Jalanan RCTI / Okezone.com

Advertisements

Kembali meramaikan dunia hiburan tanah air dengan turut membintangi sinetron fenomenal Anak Jalanan di RCTI, pengalaman syuting Sheila Marcia di sinetron AJ terbilang tak mudah. Beberapa waktu lalu, saat sedang melakukan adegan naik motor di sinetron AJ, Sheila sempat jatuh hingga posisinya harus digantikan stuntman pada adegan berikutnya.

“Aku syuting sudah lima hari ini syuting Sinetron Anak Jalanan. Beberapa hari lalu, saat adegan mengendarai motor sempat diganti pemeran penganti karena aku sempat jatuh sesaat mengendarai motor,” Kata Sheila saat ditemui di kawasan Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa, 17 Mei 2016.

Advertisements

Jatuhnya Sheila ketika mengendarai motor besar berwarna hijau dan helm berwarna kuning (ciri khas Sheila di sinetron AJ) itu bukan karena Sheila kurang piawai naik motor, melaikan karena kondisi Sheila yang sedang tidak baik saat syuting.

Diwartakan Okezone.com, Selasa, 17 Mei 2016, ibu tiga anak itu mengaku sempat mengalami lemas dan diare sebelum syuting. “Sempat lemas karena sempat buang-buang air, sempat sakit juga. Jadi insiden itu terjadi,” terangnya.

Di Sinetron AJ, Sheila berperan sebagai Lady, seorang wanita tomboy baik hati yang merupakan putri tertua dari Cathy (Merriam Belina) atau kakak kandung Bella (Marcella Daryanani). Lady diceritakan kabur dari rumah setelah menolak ajakan mamanya untuk pindah ke Amerika.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑