POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Shinta Bachir Dikabarkan Jadi PSK Binaan RA, Manajer: Ngga benar itu!

Shinta Bachir Dikabarkan Jadi PSK Binaan RA, Manajer: Ngga benar itu!

Written by on 03/06/2015 | Twitter Email
Shinta Bachir

Shinta Bachir / Tribun News

Advertisements

Kasus prostitusi artis yang dilakukan oleh mucikari RA semakin melebar saja. Setelah beberapa waktu lalu masyarakat dibuat penasaran dengan beredarnya inisial artis TM yang disebut-sebut jadi PSK dalam manajemen RA, inisial artis baru kembali muncul dan membuat orang-orang penasaran.

Baru-baru ini, pengacara RA, Pieter Ell menyebut artis inisial SB juga merupakan artis binaan mucikari RA. Artis SB disebut-sebut sebagai PSK artis langganan para pejabat. Berangkat dari inisal SB serta clue sebagai langganan pejabat, nama artis inisial SB diduga sebagaian orang adalah Shinta Bachir, artis yang beberapa tahun silam membuat pengakuan pernah jadi istri muda seorang pejabat.

Tak ingin kabar tersebut terus menyudutkan Shinta Bachir, Rico, selaku manajer Shinta membantah keras kabar tersebut. Menurutnya, Shinta sama sekali tidak mengenal mucikari RA. “Ngga benar itu. Shinta nggak kenal (RA),” ujar Rico, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu, 3 Juni 2015.

Rico mengaku prihatin atas kasus prostitusi artis yang akhirnya sampai merembet ke Shinta. Dia menegaskan bahwa keadaan seperti ini sangat membuat dirinya dan Shinta terganggu, terlebih lagi saat ini kondisi Shinta sedang hamil. “Dengan keadaan gini jelas sangat terganggu. Apalagi Shinta kan lagi hamil ya. Kalau kandungannya sampai terpengaruh kan kasihan,” lanjutnya.

Kemudian soal foto instagram di akun mucikari RA yang menunjukan kehadiran RA dalam acara pesta ulang tahun Shinta tiga tahun lalu, Rico menilai itu tak membuktikan apa-apa. Menurutnya, kedatangan RA ke acara Shinta bisa bareng artis siapa aja, mengingat RA pekerjaan utamanya adalah seorang make up artist.

“Soal foto, itu kan sudah tiga tahun lalu, saat ulangtahun Shinta, RA itu kan make up artist, jadi dia bisa datang ke situ dengan siapa aja. Kalau ketemu (dengan Shinta) mungkin pas di situ aja, aku nggak tahu kelanjutannya gimana” pungkasnya.

Advertisements

@shinta bahir bday

A photo posted by Obie Abbas (@obieabbas) on

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑