Si Cantik Angie Mulligan Jadi Model Video Klip Lagu Baru Aliando Syarief

Written by on 13/11/2015 | Twitter Email
Aliando Syarief dan Angie MulliganAliando Syarief dan Angie Mulligan / Liputan6

Advertisements

Bintang sinetron muda pujaan para remaja putri, Aliando Syarief, tengah bersiap-siap untuk meluncurkan video klip dari single terbarunya yang berjudul Pergi Dari Hatiku. Dalam video klip tersebut, Aliando mengajak model cantik pendatang baru, Angie Mulligan, sebagai model video klipnya.

Angie bercerita, di video klip Pergi Dari Hatiku dirinya memerankan tokoh cewek kekasih Aliando yang tidak setia. “Jadi ceritanya aku kemarin jadi model video klipnya Aliando. Di situ ceritanya Angie berperan sebagai pacar Aliando. Memang di sini lagunya tentang selingkuh, jadi di sini Angie selingkuh dari Aliando,” ungkap Angie, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat, 13 November 2015.

Advertisements

Angie mengaku sangat senang berkesempatan jadi model video klip single Aliando, aktor yang selama ini cukup dia kagumi. Di mata Angie, Aliando bukan pribadi yang sombong meski namanya begitu melejit berkat sinetron GGS di SCTV yang dia bintangi. Aliando humble meski digilai ribuan remaja putri tanah air.

“Kalau asyik, ya dia (Aliando) memang asyik banget orangnya. Dia juga friendly banget orangnya, humble, terus nggak ada jarak antara aku sama dia. Kalau ngfans banget, nggak, cuma aku mengagumi sosok Aliando,” ujarnya.

Menjadi model video klip Pergi Dari Hatiku, menurut Angie, banyak pelajaran yang dia dapatkan dari Aliando yang nantinya akan berguna untuk dirinya. “Dia nggak sombong walaupun aku pendatang baru di sini. Dia banyak mengajarkan aku, aku juga banyak dapat ilmu dari dia,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑