Si Cantik Poppy Bunga Jajal Peruntungan Di Jalur Musik Dangdut

Written by on Okt 29, 2012 - Twitter Email
Poppy Bunga dan Sony D'RicksonPoppy Bunga dan Sony D’Rickson / inilah.com

Advertisements

Banyak bintang sinetron tanah air yang menjajal peruntunganya di jalur musik, yang terbaru adalah si cantik Poppy Bunga.

Tak seperti kawan-kawan sejawatnya yang lebih memilih jalur musik pop ketika mencoba berkarir di musik, genre musik dangdut yang malah dipilih oleh Poppy Bunga kali ini.

Berutung dia digandeng oleh Sony D’Rickson penyanyi dangdut pendatang baru yang namanya mulai menanjak dan punya pengalaman, lewat Sony D’Rickson Poppy mengaku banyak belajar.

mengutip dari kompas.com, Sony D’Rickson dan Poppy sendiri saat ini terikat kerjasama dalam menyanyikan ulang lagu dangdut lawas milik Meggy Z, yang berjudul ‘Mahal’.

Advertisements

“Nyanyi lagu dangdut itu ngga gampang, penyanyi pop belum tentu bisa nyanyi lagu dangdut. saya diberi waktu latihan sebulan supaya bisa nyanyiin lagu dangdut dengan baik” ungkap Poppy.

“saya dan Sony D’Rickson rajin latihan, beberapa kali kami perform di Padang. Karena banyak yang minta kami nyanyi bareng jadi kita terus-terusan latihan,” kata gadis kelahiran 26 Oktober 1990 ini.

Sebelumnya Banyak yang mencibir bahwa Sony D’Rickson hanya mendompleng nama Poppy Bunga untuk mendongkrak popularitasnya, namun sepertinya Sony tak mau ambil pusing dan tetap bersikap profesional pada kerjasamanya dengan Poppy bunga.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑