Si Ganteng Lee Min Ho Jadikan Leonardo DiCaprio Idola di Dunia Akting

Written by on 18/10/2015 | Twitter Email
Lee Min Ho dan Leonardo DiCaprioLee Min Ho dan Leonardo DiCaprio / boomsbeat.com

Advertisements

Boleh dibilang aktor ganteng asal Korea Selatan, Lee Min Ho, adalah salah satu idola terbesar di Asia saat ini. Pria 28 tahun itu banyak digandrungi oleh remaca putri dari berbagai negara di Asia termasuk Indonesia. Tapi apakah seorang idola juga mempunyai sosok idola?

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Korsel baru-baru ini, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa dirinya mempunyai sosok idola atau panutan di industri hiburan. Bintang Hollywood Leonardo DiCaprio diakui Lee Min Ho sebagai idola dan juga panutannya.

DiCaprio, menurut Lee Min Ho, menyadarkan dirinya bahwa untuk sukses di dunia akting itu tidak hanya bermodal tampan atau paras rupawan saja, tapi juga harus punya kemampuan akting yang menawan. Selama ini memang DiCaprio dikenal sebagai salah satu aktor dengan kemampuan akting terbaik di Hollywood.

Advertisements

“Jika dilihat, Leonardo DiCaprio tampaknya hanya aktor tampan saja, dengan mata birunya. Tapi, Leonardo Dicaprio merupakan aktor yang hebat dengan kemampuan akting menakjubkan,” ungkap Dicaprio, dikutip dari Liputan6, Minggu, 18 Oktober 2015.

Aktor yang disebut-sebut pernah melakukan operasi plastik itu melihat totalitas ada dalam diri DiCaprio saat memainkan karakter yang dia perankan di sebuah film. Tanpa malu-malu, Lee Min Ho bermimpi bisa mempunyai kemampuan akting sebagus idolanya tersebut.

“Leonaordo DiCaprio setiap kali berakting akan berusaha menyatu dengan peran yang ia mainkan. Saya ingin berakting seperti dia, menjadi aktor yang hebat seperti Leonardo Dicaprio.” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑