Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Indo » Si ‘Ratu Iklan’ Wizzy Williana Kaget Bisa Duet dengan Sandhy Sondoro

Si ‘Ratu Iklan’ Wizzy Williana Kaget Bisa Duet dengan Sandhy Sondoro

Written by on 08/11/2015 | Twitter Email
Sandhy Sondoro dan Wizzy Williana

Sandhy Sondoro dan Wizzy Williana / Liputan6

Advertisements

Ajang Mamamia Show musim kedua boleh dibilang ‘musim ajaib’ dari sebuah ajang pencarian bakat menyanyi karena bisa melahirkan banyak bintang-bintang besar. Dari ke-15 finalis Mamamia Show 2008, rata-rata kini telah sukses di dunia hiburan tanah air, seperti Dara The Virgin, Vanya Shinta, Faby Marcelia, dan yang terbaru adalah Wizzy Williana.

Nama Wizzy belakangan ini semakin dikenal tak hanya karena kemampuan bernyanyinya yang bagus tapi juga wajahnya yang sangat sering muncul di iklan televisi, bahkan dia dijuluki si ‘ratu iklan’. Banyak iklan dia bintangi mulai dari O-Mayo, Silverqueen Chunky Bar, GoFress, hingga iklan Aqua versi ‘Sandhy (Narji) Sondoro’ yang benar-benar melambungkan namanya.

Dengan skill menyanyi jempolan yang dia miliki serta kepopuleran yang luar biasa, tidak heran bila banyak musisi hebat tanah air yang ingin mengajaknya kolaborasi. Baru-baru ini, rekannya di iklan Aqua, Sandhy Sondoro, mantap memilih Wizzy sebagai tandem duetnya dalam lagu terbaru dia yang berjudul Cinta Cinta Cinta.

Ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat, 6 November 2015, Wizzy tidak menyangka bakal diajak duet oleh Sandhy, penyannyi Indonesia yang selama ini dia jadikan idola. Saking senangnya, penyanyi kelahiran Surabaya, 14 Juni 1994, itu sempat tidak bisa berkata apa-apa ketika ditawari langsung oleh Sandhy.

Advertisements

“Soalnya, Sandhy itu merupakan salah satu penyanyi Indonesia favorit aku. Makanya pas diminta kolaborasi, rasanya speechless banget,” ungkap Wizzy, dikutip dari Liputan6, Minggu, 8 November 2015.

Tak hanya itu, Wizzy ternyata memang menyukai materi lagu yang disodorkan Sandhy. Lagu Cinta Cinta Cinta sendiri bercerita tentang asmara dan persahabatan. “Aku pribadi suka banget sama lagu ini. Sempat kepikiran juga, nyanyinya mau seperti apa saat rekaman. Pokoknya lihat saja nanti hasilnya seperti apa,” lanjutnya.

Sementara itu, Sandhy mengaku memilih Wizzy tak semata karena kepopulerannya belakangan ini yang sangat ‘Wow’, namun memang di matanya, Wizzy mempunyai potensi vokal kelas dunia. “Ketika pertama kali mendengar suara Wizzy, suaranya sempurna banget. Potensi (suara) dia nggak main-main, benar-benar kelas dunia,” ujar Sandhy.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar