Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Si Seksi Nan Eksotis Tara Basro Raih Pemeran Wanita Terbaik FF1 2015

Si Seksi Nan Eksotis Tara Basro Raih Pemeran Wanita Terbaik FF1 2015

Written by on 24/11/2015 | Twitter Email
Tara Basro Seksi

Tara Basro / Tribunnews.com

Advertisements

Senin, 23 November 2015 malam, mungkin jadi malam paling indah dalam hidup aktris seksi dan eksotis Tara Basro. Bagaimana tidak, pada malam tersebut, wanita 25 tahun itu memenangi gelar Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2015, lewat perannya di film A Copy of My Mind.

Dalam ajang yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City itu, Tara dinilai sempurna ketika memerankan seorang pegawai salon murah di film A Copy of My Mind karya sutradara Joko Anwar. Aktris bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro itu mengaku sangat keget bisa menang, mengingat saingannya berat-berat.

“Perasaannya sangat terkejut. Teman-teman yang masuk nominasi lainnya bagus. Ini jadi tanggung jawab yang lebih untuk aku bisa main yang lebih lagi dan memuaskan para penonton,” ujar Tara, dikutip dari Tempo.co, Selasa, 24 November 2015.

Gelar Pemeran Wanita Terbaik FFI 2015 didapatkan Tara dengan mengalahkan nama-nama aktris hebat lain, seperti; Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Chelsea Islan (Di Balik 98), Dewi Sandra (Air Mata Surga), dan Marsha Timothy (Nada Untuk Asa).

Tara Basro mengaku tidak akan cepat berpuas diri setelah mendapatkan penghargaan tertinggi bagi insan film tanah air itu. Dia akan berusaha untuk terus mengasah skillnya di dunia akting sehingga bisa mempertahankan prestasinya. “Mempertahankannya mungkin dengan lebih banyak menggali lagi. Tanggung jawab bertambah berat,” terangnya.

Tak lupa juga, rasa terima kasih Tara berikan untuk sutradara Joko Anwar, yang bisa menjadikan film A Copy of My Mind terlihat berkualitas meski ber-budget rendah. “Kayaknya memang saya sudah jodoh dengan Joko Anwar dari awal. Saya nggak kapok main film berbudget rendah yang penting bikin hati senang,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar