Advertisements

POPMAGZ » Musik » Musik Manca » Sibuk dengan Queen, Adam Lambert Masih Sempat Rilis Album Solonya

Sibuk dengan Queen, Adam Lambert Masih Sempat Rilis Album Solonya

Written by on 31/01/2015 | Twitter Email
Adam Lambert

Adam Lambert / Twitter

Advertisements

Pada ajang American Idol season 8, tahun 2009 silam, Adam Lambert, sang juara kedua ajang tersebut sempat tampil memukau bareng Brian May and Roger Taylor dari band Queen yang saat itu menjadi bintang tamu American Idol.

Sejak itu Queen seperti menemukan vokalis baru pengganti Freddie Mercury yang meninggal dua dekade silam. Dan benar saja, sejak tahun 2011 Adam Lambert diajak Brian dan Roger membentuk proyek kolaborasi bernama Queen + Adam Lambert atau Q+AL.

Meski sibuk tur dengan Q+AL, Adam Lambert ternyata tidak melupakan jalur bermusiknya sebagai seorang penyanyi solo. Tercatat dia masih sempat mengeluarkan album solo di sela-sela kesibukannya bersama Q+AL, album tersebut adalah Trespassing yang dirilis tahun 2012.

Hingga saat ini pun, penyanyi yang telah memproklamirkan sebagai seorang gay itu tetap tidak melupakan solo karirnya. Lewat akun Twitternya, Lambert mengumumkan bahwa album solo terbarunya akan segera dirilis.

“Thrilled to announce the title of my upcoming album: THE ORIGINAL HIGH #theoriginalhigh,” tulis Lambert di Twitternya, Kamis (29/1/2015) lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 33 tahun.

Namun sayang belum ada pengumuman resmi tanggal pasti album The Original High akan dirilis, hanya saja untuk single andalan dari album tersebut hampir dipastikan akan diperkenalkan pada April 2015 nanti.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar