TBNH Tamat Karena Sinemart Pindah SCTV, Citra Kirana: Aku Siap

Oleh: - 16 Januari 2017  |

Instagram

Citra Kirana
Citra Kirana (Instagram)

Menyusul akan berakhirnya kerja sama production house (PH) Sinemart dengan RCTI, semua sinetron Sinemart yang tayang di RCTI akan ditamatkan dalam waktu dekat ini. Salah satu sinetron yang segera ditamatkan adalah sinetron legendaris Tukang Bubur Naik Haji (TBNH).

Citra Kirana, salah satu pemain Tukang Bubur Naik Haji mengaku tak kecewa mendapati sinetron yang melambungkan namanya itu segera berakhir. Menurut Citra, sinetron TBNH yang sampai saat ini sudah tembus lebih dari 200 episode, mungkin sudah waktunya dipensiunkan.

Baca juga:

“Aku enggak kecewa karena segala sesuatu pasti ada ending-nya. Mungkin memang sudah saatnya TBNH harus tamat,” ungkap Citra sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Minggu,15 Januari 2017.

Citra menjelaskan, menjelang tamat, rutinitas syuting Tukang Bubur Naik Haji dikurangi. Para pemain diliburkan sejak 24 Desember 2016 sampai 9 Januari 2017. Meski para pemainnya relatif jarang syuting, TBNH masih menyisakan 30-an episode yang belum tayang.

“Kami diliburkan dari 24 Desember 2016 sampai 9 Januari (2017). Sudah kayak libur sekolah, he he he. Stok 30 episode (belum tayang),” terang Citra.

Lebih jauh, menyikapi kepindahan Sinemart ke SCTV dalam waktu dekat ini, Citra merasa siap menghadapinya, serta tak melihat itu sebagai sebuah masalah yang harus dikhawatirkan. “Aku siap. Pekerjaanku itu akting, jadi di stasiun TV mana pun asal sinetronnya jalan, enggak masalah,” ujarnya.

Gadis yang sering digosipkan pacaran dengan Andi Arsyil itu menyebut SCTV bisa saja kembali merajai rating TV pasca bergabungnya Sinemart. “Siapa tahu dengan sinetron-sinetron baru (Sinemart) di stasiun TV yang baru (SCTV), bisa bikin stasiun TV itu naik lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan