Sinemart Pindah SCTV, RCTI Optimis dengan Sinetron Dunia Terbalik

Oleh: - 17 Januari 2017  |

Instagram

Dini Aryanti Putri RCTI
Dini Aryanti Putri, Direktur Program dan Produksi RCTI / Instagram

Akhirnya, pihak RCTI turut memberikan komentarnya terkait kepindahan production house (PH) Sinemart ke SCTV dalam waktu dekat ini. Melalui Dini Aryanti Putri, Direktur Program dan Produksi, RCTI enggan membeberkan kronologi “lepasnya” Sinemart dari RCTI.

Dini hanya mengatakan RCTI adalah stasiun televisi yang selalu siap memberikan tontonan dengan kualitas mumpuni. “Kalau secara kronologis, saya rasa bukan kami yang menjawab. Tanggapan kami, RCTI stasiun TV yang memberikan tontonan hiburan berkualitas,” ungkap Dini, diwartakan Tabloidbintang.com, Senin,16 Januari 2017.

Baca juga:

Meski PH yang menjadi “tulang punggung” RCTI dalam merajai rating televisi selama ini segera hengkang, Dini tetap optimis RCTI tidak akan jatuh dalam keterpurukan. Dini percaya, pemirsa RCTI adalah para penonton yang cerdas, yang melihat muatan tayangannya, bukan siapa yang ditampilkan.

“Gantinya apa? Penonton tidak melihat siapa pengisinya, yang penting bisa memberikan hiburan terbaik,” ujar Dini.

Dini semakin optimis setelah melihat sinetron terbaru RCTI non-Sinemart, Dunia Terbalik, menunjukan performa rating yang sangat memuaskan. Sinetron produksi MNC Pictures itu kini merajai rating TV sejak tayang perdana 5 Januari 2017 silam. “Kita sekarang punya sinetron Dunia Terbalik,” tandasnya.

Sebelumnya, pihak Sinemart melalui humasnya, Abdul Aziz, membenarkan kerja sama Sinemart dan RCTI akan segera berakhir. Sinetron-sinetron Sinemart yang saat ini masih tayang di RCTI akan ditamatkan pada bulan Februari 2017.

“Nanti (sinetron-sinetron Sinemart di RCTI) diselesaikan semua di situ (RCTI). (Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan Anugerah Cinta) Sampai Februari ya (tayangnya),” ungkap Aziz.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan