SinemArt Pindah SCTV, Yoelitta Palar “Mama Boy” Komentar Kayak Gini

Written by on Jan 12, 2017 - Twitter Email
Natasha Wilona, Yoelitta Palar, dan Cut MeyriskaNatasha Wilona, Yoelitta Palar, dan Cut Meyriska / Instagram

Advertisements

Kabar hengkangnya production house (PH) SinemArt dari RCTI lalu bergabung ke SCTV dalam waktu dekat ini bukanlah isapan jempol belaka. Kebenaran informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak SinemArt sendiri dan juga beberapa artisnya.

Yoelitta Palar, salah satu artis senior yang tergabung di SinemArt dan kini bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI, turut memberikan komentarnya atas kepindahan SinemArt ke SCTV. Yoelitta mengaku tidak masalah dengan kepindahan PH tempatnya bernaung tersebut ke SCTV.

Advertisements

Menurut Yoelitta, kepindahan sebuah PH ke stasiun TV baru seharunya memang tidak menimbulkan masalah bagi artisnya. “Itu kan keputusan dari mereka. Kita sebagai pemain sih enggak ada masalah,” ungkap Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2017.

Yoelitta memastikan namanya tetap akan ada di jajaran artis SinemArt dan ke depan siap bila pihak SinemArt memberikan kesempatan untuk bermain di salah satu sinetron barunya. “Ada kelanjutan kerja sama, lalu ada judul-judul lain,” terang pemeran Marissa (Mama Boy) di sinetron Anak Jalanan itu.

Sayangnya, artis yang pernah bergabung di PH MD Entertainment dan turut melambungkan sinetron Cinta Bunga SCTV (2007) itu mengaku belum mendapat sinetron baru dari SinemArt. “Belum syuting judul baru. Baru syuting promo aja pindah tayang,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑