POPMAGZ » TV » TV Indo » Sinetron Anak Langit SCTV Hadirkan Pencak Silat, Tak Hanya Balapan

Sinetron Anak Langit SCTV Hadirkan Pencak Silat, Tak Hanya Balapan

Written by on 16/02/2017 | Twitter Email
Pemain Sinetron Anak Langit SCTV

Pemain Sinetron Anak Langit SCTV / Instagram

Advertisements

Sejak sinetron fenomenal Anak Jalanan RCTI tamat beberapa hari lalu, para pemirsa TV pastinya sudah kangen dengan sinetron bertema motor seperti Anak Jalanan. Rasa kangen mereka mungkin segera terobati oleh sinetron Anak Langit yang dalam waktu dekat ini akan tayang di SCTV.

Sinetron yang disebut-sebut sebagai “reinkarnasi” Anak Jalanan itu akan tayang perdana pada Senin, 20 Februari 2017 mendatang. Seperti telah disebutkan di muka, sinetron Anak Langit akan banyak menampilkan adegan para tokohnya naik motor gede.

Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit, memastikan jalan cerita Anak Langit berbeda dari Anak Jalanan meski sering disebut reinkarnasinya. Akbar menjelaskan, Anak Langit berkisah tentang perjalanan tiga sahabat dari panti asuhan.

“Kalau istilahnya ini seperti anak langit yang turun ke jalan. Bercerita tentang tiga anak laki-laki yang dipelihara di panti asuhan, namun di perjalanannya akan menemukan jati diri masing-masing,” ungkap Akbar saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin, 13 Februari 2017.

Meski unsur kebut-kebutan dan perkelahian remaja masih ada di Anak Langit, Akbar menyebut adegan itu tidak akan dominan seperti di Anak Jalanan. Pasalnya, sinetron Anak Langit punya misi bisa memberikan pelajaran serta nilai-nilai moral.

Advertisements

Akbar berharap para penonton Anak Langit bisa mengambil pelajaran dari sinetron tersebut. “Saya harap penonton dapat menemukan sisi kemanusiaan yang bisa memberikan nilai lebih terhadap sinetron ini,” terang Akbar, dikutip dari Liputan6.com, Kamis, 16 Februari 2017.

Sementara itu, Ammar Zoni, salah satu pemain utama sinetron Anak Langit, membenarkan apa yang telah diungkapkan sang sutradara. Ammar juga mengatakan sinetron Anak Langit akan menghadirkan adegan-adegan silat, tidak hanya aksi balap motor.

“Saya ceritanya ditelantarin orangtua dan dibesarkan di panti asuhan sama mantan jawara Betawi. Nanti juga ada (adegan) silat-silatnya,” ujar Ammar.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑