Sinetron ‘Balap Mobil’ Halilintar SCTV Siap Tantang Anak Jalanan RCTI

Written by on 12/02/2016 | Twitter Email
Pemain Sinetron Halilintar SCTVPemain Sinetron Halilintar SCTV / Instagram

Advertisements

Dalam beberapa bulan belakangan, sinetron remaja yang memakai konsep balapan mobil atau motor begitu digandrungi pemirsa televisi. Salah satu contoh paling nyata adalah sinetron Anak Jalanan (AJ) di RCTI, yang berhasil menduduki rating teratas sejak akhir tahun 2015 silam hingga sekarang.

Fenomena tersebut disadari betul oleh para produsen sinetron, salah satunya adalah Screenplay Productions, yang sebentar lagi akan merilis sinetron berjudul Halilintar di SCTV. Dalam video promo 30 detik yang telah tersedia di situs resmi SCTV, nampak jelas sinetron Halilintar mengambil tema balapan mobil.

Di video tersebut, terlihat adegan balapan antara para pemain utama sinetron tersebut, yakni; Eza Gionino, Cassandra Lee, dan Fero Walandouw. Dari video itu juga nampak bahwa Eza Gionino dan Fero Walandouw adalah seteru dalam balap mobil.

Kamis, 11 Februari 2016, melalui akun Instagramnya, Fero Walandouw mengunggah foto dirinya bersama para pemain sinetron Halilintar, serta menulis caption, “Coming soon #HALILINTAR @SCTV_ @screenplayproductions.

Hal yang sama juga dilakukan M. Irsyadillah, salah satu artis Screenplay Productions. Lewat akun Instagram, Irsyad mengunggah cuplikan salah satu adegan sinetron Halilintar. Menariknya, Irsyad juga memberikan bocoran tanggal rilis serta jam tayang sinetron Halilintarlewat caption-nya.

Advertisements

“Saksikan sinetron ‘halilintar’ mulai senin 15 feb pukul 1730 hanya di sctv,” tulis Irsyad di akun Instagramnya, Kamis, 11 Februari 2016.

Dengan tayang pada slot pukul 17.30 WIB, maka dipastikan sinetron Halilintar akan menggeser jam tayang sinetron Elif Indonesia. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah sinetron Elif Indonesia akan ditamatkan atau hanya pindah jam tayang saja.

Apakah sinetron Halilintar bisa menggoyahkan Sinetron AJ dan kembali membawa SCTV berjaya? Seperti diketahui bersama, usai sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) turun pamor, sinetron-sinetron SCTV sulit untuk menembus peringkat lima besar rating televisi tanah air.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑