Advertisements

POPMAGZ » Film » Film Indo » Sinetron CHSI Ditegur KPI Karena Adegan Percobaan Bunuh Diri Karin

Sinetron CHSI Ditegur KPI Karena Adegan Percobaan Bunuh Diri Karin

Written by on 05/07/2014 | Twitter Email
Pemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska

Pemain Sinetron CHSI Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska / Tabloid Bintang

Advertisements

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) belakangan ini cukup banyak menyita perhatian masyarakat, banyak yang suka dan mengapresiasi cerita sinetron ini yang penuh nilai moral. Siapa yan gmenyangka bahwa sinetron “sebaik” ini juga mendapatkan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) mendapatkan teguran tertulis dari Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) dalam surat ederan ernomor No. Surat1547/K/KPI/07/14 yang dikeluarkan kemarin (2/7/2014), KPI menganggap salah satu adegan sinetron CHSI berdampak negatif bagi masyarakat yang menontonnya.

Adegan yang dimaksud adalah saat karakter Karin yang diperankan oleh Cut Meyriska mencoba melakukan adegan percobaan bunuh diri dengan mencoba melompat dari atas gedung, scene yang tayang 20 Juni 2014 pukul 19:59 tersebut menurut KPI memberikan contoh buruk.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Kamis (4/6/2014), Agatha Lily, komisioner KPI Pusat menghimbau agar Sinetron yang dibintangi Dewi Sandra, Ashraf Sinclair danCut Meyriska ini  kedepannya lebih banyak memasukan unsur edukasi yang positif.

“Sinetron ini kan masih panjang ke depannya, semoga lebih banyak lagi hal positif yang dapat dimasukkan sebagai unsur pembelajaran sangat disayangkan bila memasukkan unsur kekerasan atau hal hal yang tidak semestinya. Apalagi ini kan bulan Ramadan,” saran Agatha.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar