Sinetron Cinta yang Tertukar SCTV, Yuki Kato Jadi Cewek Peduli Sesama

Written by on 13/05/2016 | Twitter Email
Yuki KatoYuki Kato / Merdeka.com

Advertisements

Yuki Kato belakangan dikabarkan sudah hengkang dari production house (PH) SinemArt dan bergabung dengan Amanah Surga Productions (AS Productions). Beberapa waktu lalu, foto Yuki sedang syuting sinetron barunya di bawah naungan AS Productions beredar di media sosial.

Sinetron yang akan dibintangi Yuki itu disebut-sebut berjudul Cinta yang Tertukar dan akan tayang di SCTV, sebagaimana sinetron-sinetron yang diproduksi AS Productions. Diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Mei 2016, Yuki membenarkan dirinya akan bermain dalam sinetron SCTV berjudul Cinta yang Tertukar.

Yuki Kato mengatakan, di sinetron Cinta yang Ditukar, dirinya akan memerankan tokoh wanita muda yang punya jiwa sosial tinggi dan sangat peduli pada orang-orang miskin. Hanya saja, nama dari tokoh tersebut masih belum pasti, bahkan sempat berganti-ganti selama proses syuting promo.

“Saya memerankan karakter yang memiliki jiwa sosial tinggi dan sangat-sangat peduli terhadap kaum yang strata sosialnya lebih rendah dari dia. Cuma nama peranku masih ganti-ganti. Tadinya Cinta, terus ganti jadi Raya. Namanya juga masih syuting promo,” kata Yuki.

Advertisements

Usai syuting promo, Yuki belum tahu kapan sinetron tersebut akan resmi tayang dan para pemainnya bisa mulai aktivitas syuting stripping. Menurut Yuki, belum jelasnya tanggal tayang sinetron Cinta yang Tertukar karena beberapa pemainnya masih ada kesibukan lain.

“Belum ada kepastian tayang. Mungkin karena padatnya jadwal masing-masing pemain sehingga kalau mau syuting lagi susah untuk menemukan jadwal. Mudah-mudahan cepat tayang, deh,” ungkap pemeran Ajeng dalam sinetron Arti Sahabat (2010) Indosiar itu.

Dalam sinetron tersebut, Yuki akan beradu akting dengan artis Filipina Leo Consul, Cut Mini, dan Asha Shara. Menariknya, Yuki sudah siap mental bila Sinetron Cinta yang Tertukar pada akhirnya gagal tayang. “Relakan saja (bila gagal tayang). Kalau belum tayang berarti belum rezeki,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑