Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Sinetron Mermaid in Love SCTV Ratingnya Lumayan, Bisa Masuk 15 Besar

Sinetron Mermaid in Love SCTV Ratingnya Lumayan, Bisa Masuk 15 Besar

Written by on 04/05/2016 | Twitter Email
Amanda Manopo Mermaid in Love

Amanda Manopo Mermaid in Love / Instagram

Advertisements

Setelah sinetron-sinetron yang tayang di jam prime time-nya kurang menggigit dalam performa rating, SCTV tidak menyerah begitu saja. Senin, 2 Mei 2016 kemarin, SCTV kembali meluncurkan sinetron baru berjudul Mermaid in Love yang tayang di jam prime time.

Performa rating debut sinetron yang dibintangi Amanda Manopo, Esa Sigit, Angga Aldi, dan Arnold Leonard boleh dibilang kurang greget. Tayang pada jam 19.30 WIB (head to head dengan Anak Jalanan (AJ) RCTI), Mermaid in Love hanya mampu berada di peringkat 16 rating televisi untuk segmen Upper Middle (UM) dengan TVR 2.0 dan TVS 8,4, seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 4 Mei 2016.

Adapun untuk All segment, posisi sinetron Mermaid in Love sedikit lebih baik, berada di peringkat 15 dengan TVR 2,0 dan TVS 8,1. Meski kurang greget, performa rating Mermaid in Love ini jauh lebih baik dibanding sinetron pendahulunya, Aku Jatuh Cinta, yang sama-sama harus berhadapan dengan Anak Jalanan (AJ) RCTI.

Seperti diketahui, jebloknya rating sinetron-sinetron prime time SCTV belakangan ini diduga karena di jam tersebut ada sinetron ‘raja rating’ saat ini, Anak Jalanan RCTI. Bahkan, 11 April 2016 silam, sinetron Aku Jatuh Cinta harus ditamatkan saat belum menyentuh 10 episode karena tak kunjung masuk 30 besar rating TV.

Dari sisi cerita, Mermaid in Love sendiri terbilang unik. Sinetron ini berkisah tentang seorang putri duyung bernama Ariel (Amanda Manopo) yang terobsesi dengan kehidupan manusia. Bahkan, dia jatuh cinta pada seorang cowok manusia bernama Roy (Esa Sigit) yang membuatnya nekat menyamar jadi manusia dengan bantuan sebuah cincin sakti.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar