Advertisements

POPMAGZ » TV » TV Indo » Sinetron Pacarku dari Langit SCTV, Kisah Cowok Alien dan Cewek Bumi

Sinetron Pacarku dari Langit SCTV, Kisah Cowok Alien dan Cewek Bumi

Written by on 01/11/2015 | Twitter Email
Sinetron Pacarku dari Langit

Sinetron Pacarku dari Langit / Liputan6

Advertisements

Belakangan ini, tren sinetron di tanah air mengambil jalan cerita yang tidak lazim, seperti adanya tokoh-tokoh imajiner yang dalam kehidupan nyata tidak ada. Salah satu contoh terbaru adalah Sinetron yang akan tayang di SCTV berjudul Pacarku dari Langit ini.

Sinetron Pacarku dari Langit berkisah tentang kedatangan beberapa alien dari planet Zamuth ke bumi. Para alien itu, Mars, Kaesa, dan Shaga, diutus oleh pimpinan planet Zamuth untuk menemukan planet bumi karena planet bumi terdapat air yang merupakan sumber kehidupan dari makhluk planet Zamuth.

Dalam perjalanan saat pesawat yang mereka tumpangi sudah mendekati bumi, mereka menemui masalah karena ada penumpang gelap monster dari planet lain di pesawat mereka. Penumpang gelap itu membuat kerusakan pada pesawat sehingga Mars, Kaesa, dan Shaga memutuskan untuk mendarat ke bumi dengan kapsul penyelemat.

Di sebuah sekolah di bumi, Mars bertemu dengan Venus, seorang siswi yang enerjik dan lucu. Mars tertarik dengan sifat unik Venus dan gayung pun bersambut karena Venus ternyata jatuh cinta juga pada Mars. Diwartakan Bintang.com, Sabtu, 31 Oktober 2015, Venus adalah satu-satunya saksi mata saat tiga kapsul penyelemat pesawat mars dan kawan-kawan mendarat di bumi.

Adapun orang pertama yang dikenal ketiga alien itu saat pertama kali mendarat di bumi adalah Enjo, teman sekelas Venus. Kepada Enjo, ketiga alien itu tidak menutupi identitasnya, bahkan meminta Enjo untuk menemukan kalung Balien milik Mars yang hilang. Kalung tersebut merupakan alat komunikasi mereka dengan planet asalnya.

Sinetron produksi Screenplay Production ini akan resmi tayang perdana pada Senin, 2 November 2015 pukul 17.00 WIB, menggantikan sinetron High School Love Story. Para bintang remaja yang akan bermain dalam sinetron Pacarku dari Langit antara lain Randy Martin, Ina Marika dan Nadya Arina.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar