Sinetron ‘Perempuan di Pinggir Jalan’ RCTI, Ketika Nikita Willy Jadi PSK

Written by on 07/10/2015 | Twitter Email
Sinetron PDPJ Nikita-WillySinetron PDPJ / Tabloid Bintang

Advertisements

Si ‘ratu sinetron’ tanah air, Nikita Willy, kini hadir lagi menghiasi layar televisi anda. Sinetron terbarunya yang berjudul Perempuan di Pinggir Jalan (PDPJ) mulai tayang pada Senin 5 Oktober 2015 lalu di RCTI. Sinetron tersebut sebenarnya adalah kembangan dari FTV dengan judul yang sama, yang juga diproduksi oleh SinemArt.

Di sinetron tersebut, Nikita memerankan tokoh utama bernama Nita, seorang mahasiswi cerdas yang dijebak menjadi pekerja seks komersial (PSK) oleh kembaran kekasihnya, yang diperankan oleh Rifky Balweel. Oleh Rifky, Nikita dijual ke seorang wanita germo yang diperankan oleh Meriam Bellina.

Advertisements

Sejak itu, Nita menjalani profesinya sebagai seorang pelacur hingga pada suatu hari dia dipertemukan dengan seorang pria baik bernama Imam, yang diperankan oleh Rezky Aditya. Sejak pertemuan pertamanya dengan Nita, Imam menyimpan rasa cinta pada Nita meski dia seorang PSK.

Bagaimana respon masyarakat terhadap episode perdana sinetron tersebut? meski tayang di jam yang relatif malam, yakni 21.45 WIB, rating sinetron PDPJ cukup baik. Diwartakan Tabloid Bintang, Selasa, 6 Oktober 2015, sinetron tersebut berada di peringkat ke 11 dengan TVR 2,5 serta TVS 14,7. Bahkan sinetron PDJP bisa mengalahkan perolehan rating sinetron Samson & Dahlia, yang tayang di SCTV pada jam yang sama.

Samson & Dahlia sendiri, pada tayangan 5 Oktober 2015 lalu berada di peringkat ke 13 rating televisi Indonesia dengan TVR 2,3 dan TVS 14,2. Menarik untuk ditunggu performa rating dari episode-episode PDPJ selanjutnya, apakah gelar Nikita Willy sebagai ‘ratu sinetron Indonesia’ akan bisa terus mendongkrak rating PDPJ hingga puncak? mari kita tunggu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑