Sinetron Rahasia Cinta SCTV Tamat Setelah Berhasil Lewati 100 Episode

Written by on Apr 14, 2016 - Twitter Email
Sinetron Rahasia Cinta SCTVSinetron Rahasia Cinta SCTV / Twitter

Advertisements

Sinetron Rahasia Cinta boleh dibilang sinetron paling lumayan yang dimiliki SCTV saat ini. Minggu, 10 April 2016 lalu, Rahasia Cinta telah sampai pada episode 100. Sebuah pencapaian yang bagus bila berkaca pada fakta SCTV belakangan ini sering gonta-ganti sinetron lantaran performa ratingnya yang kurang memuaskan.

Namun sayang, pencapaian 100 episode pada beberapa hari lalu itu akan jadi prestasi terakhir sinetron Rahasia Cinta. Pasalnya, sinetron yang pada awal-awal episodenya pernah tembus 10 besar rating TV itu akan berakhir tayang pada Jumat, 15 April 2016 besok.

Kabar berakhirnya sinetron Rahasia Cinta dibocorkan oleh beberapa pemainnya lewat akun Instagram mereka, salah satunya adalah Cut Keke. Dalam postingannya, Cut Keke merasa punya keluarga baru saat terlibat dalam sinetron Rahasia Cinta, karena itu dia sedih ketika harus berpisah.

“Senang bgt bisa punya keluarga baru bersama teman2 yg terlibat Di Rahasia Cinta. suka,duka, tawa, canda setiap hari kita rasakan sedih juga harus berpisah tp berakhirnya sinetron itu sudah biasa,” tulis Cut Keke, di akun Instagramnya, @cutkeke_xavier, Senin, 11 April 2016 lalu.

Advertisements

Pemain lain yang turut mengumumkan berakhirnya sinetron Rahasia Cinta SCTV adalah Ponco Buwono. Aktor inilah yang secara detail mengungkapkan hari tamatnya sinetron Rahasia Cinta. Dia berharap para alumni sinetron Rahasia Cinta bisa lebih sukses lagi karirnya ke depan.

“Rahasia Cinta minggu ini selesai, hr jumat adalah tayangan terakhir..utk pencinta RC makasih ya udh ngikutin terus & utk teman2 pemain RC sukses terus dan sampai ketemu yaa,” tulis Ponco Buwono.

Sinetron Rahasia Cinta tayang di SCTV sejak 1 Februari 2016. Sinetron ini disambut cukup baik oleh pemirsa TV karena adanya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sebagai pemeran utama. Pada pertengahan Maret 2015, atau masuk episode 55, pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mundur dari Rahasia Cinta yang diduga karena Chelsea hamil.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑