Sinetron Roro Jonggrang ANTV Ratingnya Bagus, Mampu Tembus 10 Besar

Written by on 04/05/2016 | Twitter Email
Marsha Aruan dan Ravi BathiaMarsha Aruan dan Ravi Bathia / Instagram

Advertisements

Senin, 2 Mei 2016 kemarin, sinetron Roro Jonggrang (RJ) di SCTV melakukan debutnya. Bagaimana performa rating sinetron yang dibintangi oleh Marsha Aruan, Agatha Valerie, Bio Onedan, dan Ravi Bhatia itu? Dari data rating TV yang dilansir Tabloidbintang.com, Selasa, 3 Mei 2016, rating debut sinetron RJ cukup baik.

Menghuni slot tayang pukul 21.15 WIB, sinetron RJ berhasil nangkring di peringkat 8 dengan TVR 2,3 dan TVS 11,8 untuk segmentasi Upper Middle (UM). Sementara untuk All Segment, Roro Jonggrang ANTV ada di posisi 9 dengan TVR 2,3 dan TVS 11,7.

Sebagai serial yang baru pertama kali tayang, performa rating sinetron RJ terbilang lumayan, bisa tembus 10 besar. Apalagi, pada slot jam tayang yang sama, Roro Jonggrang harus head to head dengan Tukang Bubur Naik Haji RCTI, yang pada hari yang sama ada di peringkat rating 3 (UM) dan 2 (All).

Advertisements

Sesuai dengan judulnya, Roro Jonggrang mengambil latar belakang kisah legenda Roro Jonggrang yang sangat terkenal di tanah air. Diceritakan, Bella yang diperankan oleh Marsha Aruan mempunyai wajah yang mirip dengan Roro Jonggrang hingga membuatnya jadi titisan Roro Jonggrang.

Karena jadi titisan Roro Jonggrang, Bella mempunyai kekuatan aneh, seperti tangan yang bisa mengeluarkan api. Kekuatan aneh itu bukan membuat Bella dicintai, namun malah dijauhi, bahkan oleh adiknya sendiri, Sheila, yang diperankan oleh Agatha Valerie.

Kebencian sang adik kepada Bella tak hanya karena sang kakak punya kekuatan aneh, juga karena rasa cemburu. Sheila Cemburu setelah pria idamannya, Justin (Bio One), malah lebih suka Bella. Selain didekati Justin, Bella juga didekati Raja (Ravi Bhatia), yang merupakan titisan Raja Warsa.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑