Sinetron Roro Jonggrang ANTV Syuting di Candi, Marsha Aruan Deg-degan

Written by on 03/05/2016 | Twitter Email
Marsha Aruan dan Ravi BathiaMarsha Aruan dan Ravi Bathia / Instagram

Advertisements

Dalam sinetron baru ANTV berjudul Roro Jonggrang (RJ), Marsha Aruan dipercaya menjadi pemeran utama, berpasangan dengan Ravi Bathia. Marsha didaulat untuk memerankan dua tokoh sekaligus, Roro Jonggrang dan gadis modern bernama Bella.

“Di sinetron ini aku bawain dua peran sekaligus yaitu jadi Roro Jonggrang dan Bella,” ungkap Marsha Aruan di Studio ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, dikutip dari Bintang.com, Selasa, 3 Mei 2016.

Pacar El Rumi putra Ahmad Dhani itu merasa bangga bisa memerankan tokoh legenda yang sangat terkenal di tanah air seperti Roro Jonggrang. Meski begitu, Marsha tidak menampik bila dalam pundaknya ada beban karena pemirsa tentu ingin tokoh Roro Jonggrang diperankan dengan sempurna.

“Ada beban juga bawakan sosok legenda di Indonesia. Harus bawakan dengan baik dan bagus. Apalagi dia perempuan yang cantik banget di masanya,” ujar Marsha.

Untuk mendapatkan hasil akting yang sempurna, Marsha tidak segan untuk belajar lagi tentang kisah Roro Jonggrang. Tak hanya itu, Marsha juga harus membagi waktunya untuk mempelajari karakter tokoh Bella yang menurut dia juga tidak kalah kompleks.

Advertisements

“Dalami karakter baca dulu legendanya. Juga baca skenario karena perankan Bella juga. Sulit, dari raut muka, mata, sangat diperhatikan sekali,” lanjuutnya.

Sinetron RJ sendiri mengambil lokasi syuting di candi Prambanan atau yang juga dikenal dengan candi Rara Jonggrang. Selama menjalani proses syuting di sana, Marsha mengaku merasakan aura yang berbeda yang bikin jantungnya berdebar-debar.

“Pas masuk candinya, syuting rasanya jadi deg-degan. Auranya mungkin masih kenceng banget. Nggak ada sih yang aneh-aneh. Tapi kalau syuting di candi-candi gitu, pas syuting auranya beda banget,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑