POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Siti Badriah dan Haydar Assegaf Pacaran Settingan Agar Makin Populer?

Siti Badriah dan Haydar Assegaf Pacaran Settingan Agar Makin Populer?

Written by on 29/01/2017 | Twitter Email
Haydar Assegaf dan Siti Badriah

Haydar Assegaf dan Siti Badriah / Instagram

Advertisements

Penyanyi dangdut Siti Badriah (Sibad) belakangan ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan artis sinetron Haydar Assegaf. Kabar pacaran itu berhembus setelah keduanya beberapa kali kedapatan jalan bareng dan mengunggah foto-foto berdua di akun Instagram.

Ketika dimintai konfirmasi kabar pacaran dengan Sibad, Haydar malah mengaku bingung. Pasalnya, Haydar merasa tidak pernah membicarakan komitmen pacaran dengan Sibad. Selama ini, Haydar hanya mengalir saja menjalani hubungan dengan Sibad.

“Itu dia, gue juga bingung. Gue sama Sibad nggak pernah ada pembahasan seperti ini (pacaran). Jadi jalanin aja. Bukan hubungan tanpa status,” ungkap Haydar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Enggan menganggap Sibad sebagai kekasih hati, Haydar merasa nyaman memperlakukan Sibad selayaknya sahabat, sahabat yang sangat dekat. “Nggak pernah bilang (pacaran). Lebih tepatnya sahabat, teman spesial. Karena orangnya baik ya,” ujarnya.

Haydar mengungkapkan, dirinya pertama kali kenal Sibad sekira setahun silam, ketika bertemu di salah satu restoran di Jakarta Selatan. Di mata Haydar, Sibad adalah wanita yang sangat istimewa, terutama cara dia memperlakukan keluarganya.

“Memang enggak sengaja ketemu, ngobrol juga nyambung. Aku suka dengan cara dia nunjukin rasa sayangnya kekeluarga. Ketemu di salah satu restoran Jakarta Selatan setahun lalu,” puji Haydar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 29 Januari 2017.

Lebih jauh, Haydar dan Sibad ternyata punya alasan kuat kenapa tidak ingin meresmikan status hubungannya jadi sepasang kekasih. Keduanya takut hubungan pertemanan yang mereka bina selama ini bakal rusak bila sampai pacaran lalu putus.

Advertisements

“Di otak kita, jika pacaran terus tidak cocok (lalu) jadi mantan pacar, kan juga enggak enak. Kalau temenan kayak begini, kami enggak cocok tetap bisa menjadi teman,” jelas haydar.

Haydar juga mengaku tahu bahwa tidak sedikit orang mengira hubungannya dengan Sibad hanyalah settingan untuk menaikan popularitas. Terkait hal tersebut, pemeran Elang Supandi di sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI itu mengaku tidak butuh popularitas karena sudah merasa mapan di kariernya.

“Sebelum gue kenal Sibad, sudah dapat stripping 3 tahun. Gue sudah nggak perlu lah mendulang popularitas, kecuali gue belum punya apa-apa dan butuh popularitas. Gue kerja di dunia entertain bukan berarti cari popularitas, gue kerja untuk uang,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑