Siti Badriah Mengaku Perutnya Semakin Buncit Gara-gara Makan Jengkol

Written by on 20/08/2014 | Twitter Email
Penyanyi Dangdut Siti BadriahSiti Badriah / Pikiran Rakyat

Advertisements

Penyanyi dangdut bertubuh seksi Siti Badriah mengaku bahwa perutnya akhir-akhir ini semakin buncit, bahkan sahabat dari penyanyi Zaskia Gotik ini mengandaikan dirinya seperti ibu-ibu yang sedang hamil yang usia kandungannya sudah 4 buan.

Namun anehnya gadis kelahiran Bekasi, 11 November 1986 ini mengaku sebenarnya ia tidak banyak makan sebab pola makan dia sehari-hari sudah diatur oleh sang manajer. Siti Badriah mengungkapkan kalau manajernya sangat disiplin dalam mengatur pola makannnya, tapi Siti mengaku sering melanggarnya bila menu makanan yang dihadapinya jengkol.

Advertisements

“Kalau makan pakai jengkol, makannya jadi bisa tambah,” katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dilansir dari Tribun News, Rabu, (20/8/2014).

Tak ayal jengkol menurut Siti Badriah adalah tersangka utama yang mebuat perutnya semakin membengkak tambah buncit seperti ibu-ibu hamil. Siti badriah juga menjelaskan bahwa secara postur struktur tuluangnya yang memang besar jadi untuk membuatnya terlihat kurus perlu sedot lemak.

“Kata orang memang tulang aku besar. Jadi, harus disedot lemaknya,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑