Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Indo » Siti Badriah Sempat Tergoda Jadi PSK Sebelum Diingatkan Teman Dekat

Siti Badriah Sempat Tergoda Jadi PSK Sebelum Diingatkan Teman Dekat

Written by on 21/05/2015 | Twitter Email
Penyanyi Dangdut Siti Badriah

Siti Badriah / Pikiran Rakyat

Advertisements

Hebohnya kasus prostitusi yang melibatkan nama-nama artis wanita tanah air belakangan ini membuat beberapa artis turut angkat bicara tentang fenomena tersebut. Penyanyi dangdut Siti Badriah berani buka-bukaan tentang dirinya yang ternyata pernah ditawar untuk ‘diajak tidur’ dengan bayaran yang relatif mahal.

Penyanyi yang biasa disapa Sibad itu mengaku tawaran nakal itu datang saat dirinya menggelar konser di beberapa daerah. “Ada, hampir beberapa kota nawari kayak gitu, dan bisa kasih uang dengan jumlah yang sangat besar,” ujar Sibad saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).

Sibad mengatakan bahwa tawaran tertinggi yang dia dapatkan adalah Rp 100 juta. Bahkan Sibad tidak malu-malu mengakui bahwa dirinya pada awalnya sempat tergiur dengan tawaran sebesar itu. “Tergiur sempat dan saat itu aku ditawari Rp 100 juta. Siapa sih yang nggak mau dengan uang segitu tinggal gitu doang,” katanya, dikutip dari Liputan6, Kamis, 21 Mei 2015.

Akhirnya Sibad menolak tawaran menggiurkan itu setelah mendapat nasihat dari orang-orang terdekatnya. Sibad dinasihati oleh orang-orang terdekatnya bahwa kasihan orang tuanya bila Sibad mencari nafkah di dunia tarik suara sambil menjalani profesi sebagai PSK.

“Aku tergiur karena saat itu aku lagi butuh uang, job nyanyi kebetulan sepi terus ada yang nawarin kayak gitu. Tapi alhamdulillah yang dekat sama aku masih bilang, ‘jangan kayak gitu kasihan sama orangtua kasih makan dengan uang haram’,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar