Siti KDI Selalu Kangen Masakan Indonesia Meski Sudah Tinggal di Turki

Written by on Sep 17, 2015 - Twitter Email
Cici Paramida dan Siti KDICici Paramida dan Siti KDI / Merdeka.com

Advertisements

Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Siti KDI dinikahi Cem Junet Peerk, seorang pria Turki, pada 25 Juni 2011 silam. Sejak menikah, Juara KDI 2004 itu memutuskan untuk meninggalkan karir bernyanyinya di tanah air dan memilih untuk menetap di Turki bersama suaminya.

Baru-baru ini, ternyata Siti pulang kampung ke Indonesia, bahkan pada Rabu, 16 September 2015, dia menyempatkan untuk hadir dalam acara launching album baru Ikke Nurjanah di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, Siti bercerita suka-duka dia tinggal di Turki bersama suami.

Siti mengaku bahwa makanan menjadi hal yang paling dia rindukan selama tinggal di Turki. Bahkan sita tetap kangen masakan Indonesia hingga tahun ketiga dia di Turki. “Aku kangen sama makanannya. Lama di sana tetap saja kangen (makanan),” ungkap Siti, dilansir Liputan6, Kamis, 17 September 2015.

Advertisements

Selain kangen masakan Indonesia, Adik kandung penyanyi dangdut Cici Paramida itu juga mengaku tak bisa melupakan keluarganya di Indonesia begitu saja selama tinggal di Turki. Beruntung keluarganya di Indonesia tak jarang berkunjung ke rumah Siti dan suami di Turki, juga sebaliknya, Siti selalu menjadwalkan untuk berkunjung ke keluarganya di Indonesia setiap beberapa bulan sekali.

“Kangen juga sama keluarga. Kemarin sih keluarga sempat ke sana. Sekarang gantian aku yang ke sini, kami memang beberapa bulan sekali ke sini,” terangnya.

Dari pernikahannya dengan Cem Junet, Siti sudah dianugerahi seorang putri bernama Elif Kayla Peerk yang turut dia boyong juga mudik ke Indonesia. Sayang saat berada di Indonesia kondisi kesehatan putrinya menurun sehingga dia tidak bisa membawa putrinya kemana-mana. “Anak dibawa (ke Indonesia) cuma lagi kurang sehat. Jadi nggak dibawa ke sini,” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑