Siti Nurhaliza Merasa Terhormat Duet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama

Written by on Okt 21, 2014 - Twitter Email
Siti NurhalizaSiti Nurhaliza / shuttergrafika.com

Advertisements

Semarak 23 Tahun Persembahan Cinta MNC TV yang berlangsung di di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam berlangsung meriah. Pada acara tersebut diva pop Malaysia Siti Nurhaliza sempat berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama menyanyikan lagu ‘Pertemuan’.

Dengan iringan musik Soneta Band, dua penyanyi kebanggaan dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia itu berhasil menghibur para penggemarnya. Siti Nurhaliza mengungkapkan, adalah sebuah penghormatan yang besar untuk dirinya bisa berduet dengan Bang Haji.

Advertisements

“Senang sekali, bisa bernyanyi bersama dengan Haji Rhoma itu suatu penghormatan untuk saya. Karena saya tidak pernah nyanyi bareng dia,” ungkap Siti Nurhaliza, dikutip dari Liputan6, Selasa (21/10/2014).

Selain mengungkapkan bahwa malam itu adalah kali pertama dia duet dengan Rhoma Irama, Siti juga mengaku bahwa dirinya mengagumi Rhoma. Siti mengatakan, dia sering baca berita tentang Rhoma Irama, dia berharap penampilannya malam itu tidak mengecewakan para penggemar Rhoma Irama.

“Sangat senang, aku pernah baca-baca berita saja tentang Bang Haji. Baru kali ini duet, semoga bisa menghibur penggemar Bang Haji Rhoma,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑