Soal Nikah dengan Anissa Aziza, Raditya Dika: Itu Cincin Buat Iklan

Written by on 22/06/2016 | Twitter Email
Anissa Aziza dan Raditya DikaAnissa Aziza dan Raditya Dika / Liputan6.com

Advertisements

Raditya Dika dan pacarnya, Anissa Aziza, beberapa hari ini dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Kabar keduanya segera menikah berhembus setelah Raditya mengunggah foto cincin yang diduga adalah cincin pertunangan di akun Instagramnya, @raditya_dika, Jumat, 17 Juni 2016.

Namun ternyata, kabar pertunangan Raditya dan Anissa tidaklah benar. Ketika ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa , 21 Juni 2016 lalu, Raditya menjelaskan bahwa dirinya memakai cincin itu untuk keperluan pembuatan iklan sebuah produk.

“Itu (cincin) buat iklan sebenarnya. Bukan iklan kawin. Ada lah buat iklan dimana harus pakai cincin. Terus ditaruh di Instagram, enggak tahunya malah kemana-mana,” ungkap Raditya, dikutip dari Okezone.com, Rabu, 22 Juni 2016.

Advertisements

Mantan pacar penyanyi Sherina Munaf itu mengaku kaget mendapati efek yang ditumbalkan dari foto dirinya bercincin di Instagram. Apalagi ketika Raditya mendapatkan kiriman video dari salah satu sahabatnya yang berisi cuplikan berita infotainmen yang menyebutnya dia akan segera menikah.

“Itu cuma foto cincin doang. Gue cuma ngunggah foto gitu doang, trus tiba-tiba komentar follower gue pada kayak gitu. Gue enggak tahu apa-apa sebenarnya. Tiba-tiba gue dikirimin video ama teman gue, gue ada di TV,” lanjutnya.

Hikmah dari kejadian tersebut, Raditya minta didoakan agar bisa segera tunangan betulan dengan sang kekasih hati yang sudah tiga tahun ini dia pacari. “Mudah-mudahan sih gitu ya (tunangan). Pokoknya kalau gue beneran tunangan, ntar gue foto lagi. Di sepuluh jari (cincinnya),” pungkasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑