Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Song Hye Kyo ‘Anti Jepang’, Tolak Tawaran Iklan dari Mitsubishi

Song Hye Kyo ‘Anti Jepang’, Tolak Tawaran Iklan dari Mitsubishi

Written by on 23/04/2016 | Twitter Email
Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon)

Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon) / qqu.cc

Advertisements

Kebanjiran tawaran kontrak iklan berkat meledaknya serial Descendants of the Sun tak hanya dialami oleh Song Joong Ki, lawan mainnya, Song Hye Kyo, juga mengalami hal serupa. Bahkan baru-baru ini, Song Hye Kyo sampai menolak tawaran iklan bernilai fantastis dengan alasan nasionalisme.

Raksasa otomotif Jepang, Mitsubishi, dikabarkan baru saja mendapat penolakan dari Song Hye Kyo. Dalam wawancara dengan wartawan Sport Seoul belum lama ini, Song Hye Kyo tidak membantah kabar tersebut, dia malah mengaku heran kenapa keputusannya itu jadi berita besar.

“Saya kaget berita ini begitu ramai di media. Saya rasa setiap orang (artis Korea) akan melakukan hal yang sama jika mendapat tawaran tersebut,” kata Song Hye Kyo.

Seo Kyung Deok, seorang dosen dari Sungshin Women University, yang punya relasi dengan Song Hye Kyo, menilai apa yang dilakukan Song Hye Kyo sudah benar. Melihah sejarah kelam perlakuan Jepang terhadap bangsa Korea, Song Hye Kyo wajar menolaknya. “Song Hye Kyo merupakan mitra kami, ia pecinta budaya dan sejarah Korea.” katanya.

Song Hye Kyo memang selama ini dikenal sebagai salah satu seleb korea yang mempunyai rasa nasionalisme tinggi serta berjiwa patriot. Belum lama ini dia membiayai produksi pembuatan brosur bahasa Korea di New York, untuk mempromosikan budaya Korea.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar