POPMAGZ » TV » TV Manca » Song Hye Kyo ‘Descendants of the Sun’ Dikritik Karena Terlalu Cantik

Song Hye Kyo ‘Descendants of the Sun’ Dikritik Karena Terlalu Cantik

Written by on 25/03/2016 | Twitter Email
Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon)

Song Hye Kyo (Kang Mo Yeon) / qqu.cc

Advertisements

Nama artis cantik Korea Selatan, Song Hye Kyo, belakangan sangat populer di Asia, bahkan dunia. Hal tersebut tidak lain karena drama baru yang dia bintangi, Descendants of the Sun, mendapat sambutan yang luar biasa.

Meski begitu, pemeran tokoh utama seorang dokter bernama Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun itu juga tak lepas dari kritik. Beberapa orang dokter di Korsel menilai apa yang ditampilkan Song Hye Kyo di Descendants of the Sun tidak masuk akal, yakni dokter yang selalu terlihat cantik sepanjang waktu.

“Tak ada dokter yang secantik Song Hye Kyo. Sangat tidak mungkin menjaga kulit tetap bersih, penampilan rapi di tengah lingkungan kerja yang sibuk,” kata salah seorang dokter, dikutip dari Allkpop.com, Jumat, 25 Maret 2016.

Advertisements

Walau mengkritik, dokter tersebut cukup bisa memaklumi bila dokter Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun selalu terlihat cantik. Dokter tersebut sadar bahwa sebuah drama tak akan bisa menggambarkan realita yang terjadi di kehidupan nyata secara sempurna. “Drama hanyalah drama, Song Hye Kyo adalah Song Hye Kyo,” lanjutnya.

Kritikan para dokter terhadap Song Hye Kyo tidak hanya pada penampilannya yang selalu cantik, dokter lain juga mengkritik sikap tokoh Kang Mo Yeon yang ‘bisa-bisanya’ menolak cinta seorang Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) demi pekerjaannya sebagai dokter.

“Dia menolak Yoo Shi Jin yang tampan dan keren karena mementingkan pekerjaannya, bukankah itu luar biasa?” ujar dokter lainnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑