POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Kulitnya Mulus, Ini Rahasianya!

Song Joong Ki ‘Descendants of the Sun’ Kulitnya Mulus, Ini Rahasianya!

Written by on 28/03/2016 | Twitter Email
Song Joong Ki Descendants of the Sun

Song Joong Ki / asianwiki.com

Advertisements

Mei 2015 silam, aktor ganteng Korea Selatan yang sedang naik daun, Song Joong Ki, selesai menjalani wajib militer (wamil). Belum genap setahun berlalu, Song Joong Ki mendapatkan kesempatan bermain di serial fenomenal Descendants of the Sun yang membuat namanya semakin melejit.

Ada satu hal yang menarik ketika melihat penampilan Song Joong Ki di serial Descendants of the Sun. Bukan aktingnya yang begitu apik saat berpasangan dengan Song Hye-kyo, melainkan penampilan fisiknya yang terlihat begitu sempurna, seperti bukan orang yang belum lama menjalani wamil.

Para penggemar Descendants of the Sun pun bertanya-tanya, bagaimana bisa kulit Song Joong Ki sehalus itu, padahal beberapa bulan lalu dia masih menjalani aktivitas militer yang keras. Ketika ditanya tentang hal tersebut, Song Joong Ki menjelaskan bahwa ketika menjalani wamil malah biasa melakukan perawatan kulis lebih dari biasanya.

Advertisements

“Justru orang yang paling bekerja keras merawat kulitnya adalah tentara. Tentara biasa menggunakan tiga sampai empat jenis produk (perawatan kulit) berbeda,” ungkap Song Joong Ki sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 28 Maret 2016.

Pria kelahiran 19 September 1985 itu juga mau buka-bukaan tentang cara dia merawat kulit sebelum dan sesudah dia menjalani wamil. Dia mengaku tidak pernah mengabaikan produk-produk perawatan kulit yang telah mempercayakan dirinya sebagai brand ambassador-nya.

Ditambah dengan disiplin memakai tabir surya dan masker, Song Joong Ki yakin kulitnya akan senantiasa terjaga kemulusannya. “Jika saya dikontrak menjadi model sebuah produk perawatan kulit, biasanya saya memakai produknya. Saya selalu menggunakan tabir surya dan tak lupa memakai masker setiap hari,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑