Song Joong Ki Dibully Fans Karena Lebih Milih Running Man Versi China

Written by on 24/04/2016 | Twitter Email
Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki)Song Joong Ki / Weibo

Advertisements

Bila Song Hye Kyo belakangan ini diapresiasi para penggemarnya di Korea Selatan karena menolak tawaran iklan dari Mitsubishi dengan alasan nasionalisme, Hal sebaliknya justru terjadi pada Song Joong Ki, lawan mainnya di drama fenomenal Descendants of the Sun.

Song Joong Ki dihujat netizen Korsel setelah dia lebih memilih untuk tampil di Running Man versi China dibanding versi asli di Korea Selatan. Netizen kesal atas keputusan Song Joong Ki tersebut, apalagi dia pernah tampil di Running Man pada tahun 2010 silam. Song Joong Ki dinilai netizen sedang aji mumpung dan lebih mementingkan uang dibanding para fans setia di negara asalnya.

Advertisements

“Dia (Song Joong Ki) mencoba mengembangkan popularitasnya di China selagi sedang menanjak di sana,” komentar netizen sinis. “Tampil sekali di acara TV China mungkin senilai dengan sepuluh kali tampil di Korea,” tambah yang lain. “Ini semua pasti soal uang,” imbuh lainnya.

Blosson Entertainment, manajemen yang menaungi Song Joong Ki, membantah tuduhan para netizen tersebut. Blosson mengklaim tawaran Song Joong Ki untuk bermain di Running Man China datang jauh hari sebelum Descendants of the Sun, drama yang dia bintangi meledak. Dengan begitu, tidak benar bila ada yang menyebut Song Joong Ki aji mumpung.

“Running Man versi China sudah lama mengajak Song Joong Ki untuk waktu yang sangat lama dan itu menjadi bahan diskusi untuk sementara waktu. Karena Song Joong Ki punya hubungan baik dengan Running Man dan produser Im Hyung Taek, jadi dia sepakat untuk jadi bintang tamu,” kata perwakilan Blosson, diktuip dari Allkpop, Minggu, 24 April 2016.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑