Advertisements

POPMAGZ » Artis » Artis Manca » Song Joong Ki Pensiun Jadi Artis Karena Tak Kuat Hadapi Fans Militan?

Song Joong Ki Pensiun Jadi Artis Karena Tak Kuat Hadapi Fans Militan?

Written by on 02/06/2016 | Twitter Email
Song Joong Ki

Song Joong Ki / soompi.com

Advertisements

Aktor asia paling beken saat ini, Song Joong Ki, dikabarkan sudah habis kesabaran dalam menyikapi ulah beberapa fans militannya, atau yang di Korea dikenal dengan istilah sasaeng. Yang paling anyar, salah seorang sasaeng dilaporkan telah menyebarkan foto paspor yang dianggap sebagai privasi oleh Song Joong Ki.

Aktor 30 tahun pemain drama fenomenal Descendants of the Sun itu disebut-sebut frustasi karena ulah keterlaluan fansnya itu lalu memutuskan untuk pensiun jadi aktor. Apakah benar kabar tersebut, bahwa Song Joong Ki rela melepas kepopulerannya hanya karena ulah segelintir fans?

Dalam wawancara dengan majalah Vogue belum lama ini, Song Joong Ki membantah isu tersebut. Dia mengatakan tidak akan berhenti akting hanya karena alasan sepele seperti itu. Pria yang diisukan terlibat cinlok di Descendants of the Sun dengan Song Hye Kyo itu merasa bersyukur dengan apa yang telah diraihnya sekarang.

Advertisements

“Aku tak akan berhenti akting hanya karena alasan itu. Aku merasa bersyukur dengan kesempatan ini,” kata Song Joong Ki, dikutip dari Nate.com, Kamis, 2 Juni 2016.

Song Joong Ki bercerita, saat menjalani wajib militer dari Agustus 2013 hingga Mei 2015, dirinya begitu merindukan untuk bisa kembali ke dunia hiburan. Jadi hal yang konyol bila saat ini dia memilih pensiun. “Tampaknya wajib militer adalah waktu istirahat bagi diriku dari industri hiburan. Saat menjadi tentara, aku merindukan berakting,” ujarnya.

Dalam akhir pernyataanya, Song Joong Ki menegaskan bahwa di benaknya sama sekali tidak terlintas niatan untuk pensiun jadi aktor dalam waktu dekat. “Aku bahkan tak mau membicarakan mengenai vakum. Aku akan terus berakting sampai nanti saatnya berhenti,” tandasnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar