Song Joong Ki Sukses Perankan Kapten Tentara PBB Meski Wajahnya Imut

Written by on 08/04/2016 | Twitter Email
Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki)Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) / Weibo

Advertisements

Akting Song Joong Ki sebagai Kapten Yoo Shi Jin di serial drama fenomenal Descendants of the Sun mendapatkan banyak pujian dari para penggemar dan juga rekan-rekaannya sesama aktor/aktris. Tapi siapa sangka bahwa pria 30 tahun itu sempat diragukan oleh sutradara Descendants of the Sun sendiri, Lee Eung Bok.

Lee Eung Bok sempat ragu pada Song Joong Ki karena wajahnya yang terlalu imut untuk memerankan seorang kapten tim pasukan perdamaian PBB asal Korea Selatan. Bahkan pada awalnya nama Song Joong Ki tidak termasuk dalam kandidiat pemeran Kapten Yoo Shi Jin.

“Awalnya, saat kami mencari pemeran utama, Song Joong Ki tak masuk dalam daftar,” ungkap Lee Eung Bok dalam konferensi pers Descendants of the Sun yang ditayangkan stasiun televisi Korea KBS belum lama ini.

Lee Eung Bok mengatakan, Kim Eun Sook, sang penulis cerita menginginkan aktor yang akan memerankan kapten Yoo Shi Jin punya karakter wajah yang tegas atau kuat. Namun Lee Eung Bok nekat memberikan kesempatan pada Song Joong Ki lantaran image dia yang masih kental dengan militer karena belum lama menjalani wajib militer.

“Akhirnya kami berpikir untuk menjajal Song Joong Ki sebagai Yoo Si Jin. Memang sangat berbeda dari karakter yang digambarkan penulis naskah. Tapi Song Joong Ki baru pulang wamil, membuatnya terlihat menarik karena image tentara dalam dirinya masih kuat,” terangnya.

Advertisements

Lee Eung Bok pun senang setelah kepercayaan yang dia berikan pada Song Joong Ki dibayar dengan tuntas. Akting Song Joong Ki di serial tersebut sangat bagus serta berhasil memberikan paradigma baru bahwa seorang pria kuat itu tidah melulu dilihat dari fisik luarnya saja.

“Rupanya kami tak salah memilih Song Joong Ki. Di drama ini, pria kuat bukan terlihat dari luarnya saja, tapi juga tindakannya yang bertanggung jawab,” lanjut Lee Eung Bok.

Pujian sang sutradara tak terhenti sampai di situ saja, bahkan dia menyebut Song Joong Ki telah berhasil menerjamhkan dengan apik makna dari judul Descendants of the Sun. “Drama ini memang bercerita tentang seorang pria yang berhasil menghangatkan orang di sekitarnya, sama seperti matahari yang bersinar. Itu yang membuat kami memilih judul drama ini Descendants of the Sun,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑